PROLOG

103 5 0
                                    

Halo...
Sebelum kalian memasuki ceritaku, aku mau sedikit perkenalan. Aku sekarang sudah menjadi seorang remaja yang berumur 16 tahun. Aku memiliki satu abang yang sudah ku anggap seperti papa kedua bagiku. Oh ya aku anak kedua dari dua bersaudara, anak perempuan satu"nya yang sangat diharapkan di keluargaku.

Steffani Raika Lawrence, adalah nama yang diberikan papa dan mama untuk ku. Mama dan papa ku biasa memanggil ku dengan sebutan 'rara', jika kalian bingung mengapa maka aku pun sama. Tapi aku tidak masalah, aku bahagia jika mereka bahagia.

Bagas Steffano Lawrence, itu adalah nama dari abang ku. Aku sering memanggil nya 'bang stef', kalian tau dia adalah sosok laki" yang sangat digilai oleh para wanita. Ya mungkin karena dia tampan, ohh kurasa wanita diluar sana sudah buta. Tapi meski begitu, aku sangat menyayangi nya.

Aku dan Bang Stef memiliki darah Indonesia-Italia. Ya papa ku adalah penduduk asli Itali yang jatuh cinta dengan mamaku yang memiliki darah asli Surabaya. Keluarga kecil yang sangat harmonis membuat ku lupa bahwa Tuhan juga memiliki rencana. Cinta yang ku dapat dari mama, papa, dan abang membuat diriku lupa akan kuasa Tuhan.

Oh ya, jika kalian tau orang" juga sering menganggap aku gadis yang aneh. Gadis yang sangat membenci senja dan warna kuning. Senja adalah saksi bisu dimana dunia ku hancur, serta warna kuning yang menjadi simbol takdir ku berubah. Setelah hari itu, aku selalu hidup dengan rasa takut dan sunyi. Rasanya aku selalu ingin untuk bertanya langsung kepada Tuhan, mengapa semua ini bisa terjadi padaku? Aku sungguh tak bisa mengerti.

Tentang aku yang selalu kehilangan bagian dari cintaku. Juga tentang aku yang tak dapat jawaban dari Tuhan. Dunia ku yang hampa selalu diisi oleh mereka yang sangat ku benci. Aku tidak bisa menghindar, bahkan akupun tak bisa lari.

Mungkin ini sedikit yang bisa kuceritakan untuk kalian, selanjutnya kalian akan bertemu dengan ku dan juga banyak tokoh lainnya dalam cerita ini sebagai readers. Kuharap kalian akan betah dengan cerita" ku. Tentang bagaimana 'aku dan ceritaku' berjalan tanpa alur yang jelas.....

# Halo guysss, salam hangat dari author ya. Semoga kalian seneng sama ceritaku, jangan lupa follow dan tinggalin vote jugaa ya. Mohon maaf kalau ada typo ya, dan trimakasih untuk kritik dan saran nya. See u di next part🙏😍.

# IG : @riiskaagsdy

SELAMAT MEMBACA

AKU DAN CERITAKUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang