PART #6

7 3 0
                                    

Sesampainya di lapangan kelas 11, Jeje pun langsung menghampiri Ku. Ternyata guru pun masih belum ada, syukurlah.

" Stef lo kemana aja sii daritdi gue panik, gue telpon lo nya ga angkat" ucap Jeje nyeroscos padaku.

" Maaf ya, aku tadi lupa bawa ponsel. Ada kejadian juga tadi"

" Apa? Lo ga nyasar kan?"

" Engga, cuma pas lewat lapangan basket nya aku kena lemparan bola. Yang sebelumnya aku uda kebentur meja karna jatuh dari tangga" jelas ku sambil duduk dipinggir lapangan pada Jeje.

" Astagfirullah bundaaa, truss lo gimana? Kenapa ga panggil gue aja ya allah"

" Mungkin sempet pingsan,...." ucapan ku terpotong oleh teriakan Jeje.

" Hahhhhh pingsan? Ko bisa si gue gatau"

" Dengerin dulu Jeje, aku pingsan trus sadar" uda di uks dibawa kak agas mungkin karna aku bangun ada dia "

" Whatttt? Kak agas? Yang dingin 1000 kulkas itu? " Histeris Jeje.

" Je udaa, cuma nolongin kan. Untung nya kalangan kelas 12 sepi, jadi ga ada yang liat "

" Yah ga seru, kalo ada yang liat itu lo uda jadi trending topik di sekolah ini kaya kak agas minta kenalan sama lo " ucap Jeje heboh.

" Ya ada si temen basket nya "

" Salah besar lo, anak buah basket nya itu ga akan berani sebarin apapun karna mereka uda kaya anak buah nya kak agas. Cuma gue ga ngerti nya kak agas ga mau circle an gitu " Ceroscos Jeje padaku.

" Entah lah, sekarang guru nya kemana? " tanya ku.

" Oh tadi uda sempet dateng, cuma bilang free karna beliau harus ngelanjutin rapat nya " jelas Jeje.

" Oh gitu, yauda ganti baju sekarang aja terus kan jam istirahat kita ke kantin" pinta ku sambil menarik tangan Jeje menuju Loker.

" Iyiya sabar ya allah, ini gue kaya kucing di tarik" omel nya sendiri.

Setelah ganti baju dengan Jeje, aku pun kembali ke kelas sambil menunggu jam istirahat. Dikelas tidak begitu ramai, karna masih ada anak yang main di lapangan. Ya mungkin secara manusia dikelas hanya ada beberapa orang, tapi tidak dengan mereka. Cukup banyak, tapi aku sudah terbiasa. Jeje yang anteng disamping ku sedang asik bermain ponsel, entah apa yang dia mainkan.

Pikiran ku kembali melayang pada mimpi tadi, aku tak tau itu mimpi atau apa. Tapi yang jelas, aku melihat mama dan papa ku. Mereka sangat bersinar, ku harap mereka tenang di sisi Allah. Jika ada bang stef, biasany aku akan mengeluarkan segala hal dalam pikiran ku. Tapi sekarang, bahkan untuk bicara lewat telpon saja susah. Aku tak menuntut banyak, dia juga disana pasti sangat lelah bekerja untukku.

" Stef woi lo ngapain sih bengong Dari tadi?"

" ahh ya, gapapa aku gapapa kok"

" stef kalo lo ada masalah, kalo memang ga nyaman cerita sama gue setidaknya lo happy sama gue" tutur Jeje lembut.

" Je aku gapapa, beneran deh"

" Yauda iya, tuh uda bel yoo ke kantin"

Selama perjalanan menuju kantin, Jeje tak henti" nya untuk bicara dengan ku. Aku akui, berteman dengan Jeje sangat seru, terlebih dia adalah tipe orang yang gampang brsosialisasi dengan orang baru. Padahal baru kemarin aku kenal dia, tapi rasanya sudah dari lama.

" Je kiran kemana? Tumben ga ikut ke kantin" tanya ku heran sebab tak melihat kiran.

" Mungkin dia sama temen sekelasnya, emang biasa ko. Sebelum ada lo juga gue sering sendiri kemana mana" jawab Jeje.

AKU DAN CERITAKUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang