PART # 13

4 3 0
                                    

pov Jeje...

Hai, kalian udah pasti tau gue kan, gue Jera akrab nya disapa Jeje. Gue anak tunggal dari keluarga Zouch. Yap gue punya darah Inggris. Gue sekolah di salah satu sekolah favorit di Jakarta. Gue ngambil IPA dan masuk 11 IPA 1. Gue ga terlalu pinter, tapi oke lah.

Gue punya temen deket dari kelas lain, namanya Kiran. Gue sama dia emang temen deket, tapi jarang banget untuk sekedar quality time berdua sama dia. Gue sama Kiran uda temenan dari awal masuk SMA. Walaupun uda lama kenal, tapi tetep aja gue ga begitu kenal Kiran. Dia seolah selalu tertutup sama gue, dan gue juga ga paham itu.

Dan yap kelas 11 semester dua ini gue ketemu sama steffani. Menurut gue, dia anak nya emang agak baku. But ga masalah untuk gue, dia bisa menyesuaikan dan nerima gue. Sejak kenal dia, gue ngerasa jadi ada temen main. Bukan itu aja, tapi dari dia gue belajar untuk ngontrol emosi. Dia beda dari yang lain, cara nya untuk menghormati orang lain buat gue salud.

Intinya temenan sama Steffani itu asik, terlebih dia punya kelebihan. Awalnya memang gue ga percaya, secara siapa sih yang percaya hal begituan. Gue ga liat jadi gue ga percaya, tapi setelah hari itu gue bener" percaya kalau memang setan ada. Ya gue ga takut sih, cuma kaget aja ternyata beneran ada.

Soal Steffani dan Kak Agas, menurut gue Kak Agas tulus. Secara ni, gue kenal dia sejak masuk sekolah. Dia cowo yang dingin nya 7 kulkas, bahkan disekolah aja ga punya circle. Tapi dengan dateng nya Steffani, dia sampe deketin dan bahkan nemenin di rumah sakit. Wahh itu kaget sih gue, ya gimana ga kaget coba cewe lain aja sampe ngejar Kak Agas ditolak mentah".

Gue harap Kak Agas ga ngasi harapan palsu ke temen gue. Ya gue tau dia emang disukain banyak cewe lain, yang lebih ketimbang temen gue. Tapi gue harap dia bisa stuck sama Steffani.

Soal Kiran, hmm gue sedikit curiga. Kenapa? Kalian pikir deh, ya emang si Kiran jarang banget sama gue. Tapi akhir" ini Kiran beda banget, gue ngerasa ada sesuatu yang dia sembunyiin dari gue. Tatapan dia seolah ada sesuatu, ah tapi bodoamat lahh gue.

Oke sekian cerita gue, byee guys.

~


Hari ini adalah weekend. Sesuai janji nya, Jeje datang kerumah ku. Aku tak masalah, tapi Jeje datang jam 9 pagi. Oh astaga, aku kira dia akan main siang. Bahkan aku saja belum sarapan, ah tapi tak masalah. Setelah sarapan bareng Jeje, kami pun asik nonton di kamar ku dengan berbagai cemilan yang ada. Ya kalian tau lah, tidak lain dari drama korea.

Jeje anak yang sangat aktif, walau begitu dia tak membuat kamar ku menjadi kapal pecah. Syukur hahaha. Kondisi leher ku pun sudah membaik, tapi masih sedikit sakit jika ditekan. Saat sedang asik nonton, tiba" pintu kamar ku di ketok.

tok tok tok....

" yaa masuk aja ga dikunci ko" jawab ku dari dalam.

" fani" ucap seseorang.

" abangggg" jawab ku dan langsung lari kepelukan bang stef.

" kau baik fani? mengapa tak memberi kabar mengenai kejadian itu disekolah mu?" tanya abang sambil mengelus kepala ku.

" gapapa bang, lagian aku uda sehat. abang ga ngabarin kalo pulang" jawab ku.

" aku hanya sebentar sayang, sore nanti aku akan kembali" ucap nya yang membuat mood ku seketika turun.

" apa gabisa cuma sehari aja? aku kangen bang, aku gamau sendiri terus" ucap ku dengan mata berkaca kaca.

" maaf, apa kau sudah sarapan?" tanya nya mengalihkan pembicaraan.

" baru aja tadi sama Jeje"

" Jeje?" tanya bang stef kebingungan.

" ah iya sampe lupa, ini temen baru aku disekolah namanya Jera tapi dipanggil Jeje. dia kaya uda sahabat aku. Je sini deketan gapapa" ucap ku sambil mengenalkan Jeje pada abang.

AKU DAN CERITAKUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang