3 jam lamanya Rara tidur siang. Mungkin karena ia juga lelah.
Sekitar pukul 5 sore, bang stef membangunkan nya.
" sayang, bangun lah" ucap bang stef sambil mengelus pelan kepala adik nya.
" hey, come on sayang bangun lah"
" ada kekasih mu didepan hmm" ucap bang stef lagi.
" hmm, Kak Agas?" gumam Rara.
" giliran saja dia, kau secepat kilat merespon ku"
" sudah ayo bangun, kita akan jalan² sekarang dengan Jera juga" ucap bang stef, lalu pergi meninggalkan kamar adik nya.
" hmm oke bang" jawab Rara yang masih mengumpulkan separuh nyawa nya yang belum terkumpul.
.
.
.30 menit menunggu, akhirnya Rara turun juga. Dengan setelah hoodie yang dihadiahkan oleh abang nya, dan juga sepatu nya. Ditambah dengan celana selutut hitam yang membuat nya masih seperti anak smp.
Saat sampai dibawah, Rara melihat ada Agas, abang nya, dan Jeje. Kaget yaa :v
" wahh kok rame, ada apa nih?" tanya Rara yang baru turun.
" kita mau jalan² ke pasar malam, ayo sayang" jawab bang stef.
" wihhh seruuu, kok ga ngasi tau aku?"
" kamu nya tidur terlalu lelep, kita jadi gak tega bangunin tadi" jawab Agas.
" hehehe, habis aku ngantuk setelah baca novel"
" ya sudah mari berangkat, kita akan memakai 1 mobil saja" putus bang stef.
Setelah itu, mereka ber empat berangkat menuju pasar malam. Dengan 1 mobil, yaitu mobil Steffano tentu nya.
Yang menyetir sekarang adalah Fano sendiri, ditemani Jeje disamping nya. Lalu Rara dan Agas duduk di belakang. Double date sesungguh nya bukan??
30 menit perjalanan, akhirnya mereka sampai di tempat tujuan dengan selamat. Setelah membeli tiket, mereka masuk bersama.
Awal masuk mereka sudah berpencar, Rara dan Agas memilih untuk keempat wahana, sedangkan Fano dan Jeje memilih untuk ke tempat stand makanan.
Fyi, aku manggil nya Fano ya guys untuk abang nya Rara, jadi jangan bingung 😘...
sisi Rara & Agas....
" kak, kita naik koala itu gimana?" tanya Rara antusias.
" boleh ayo, aku beli tiket dulu yaa" sahut Agas, lalu bergegas membeli tiket untuk mereka berdua.
" ayoo, gasss" ajak Agas setelah mendapatkan tiket, dan mereka naik koala bersama.
" ih sumpah asik bangett kak" ucap Rara senang, sungguh baru kali ini Agas melihat gadis nya tertawa lepas.
" apapun sayang, asal kamu bahagia" sahut Agas tak kalah senang.
Setelah naik wahana tadi, mereka mampir di permainan panah" an. Gitu ya nama nya? Author kurang tau juga😭.
Permainan yang dimana mereka harus memanah tepat sasaran, dan yang menang akan mendapatkan boneka panda.
Disini, Agas yang akan bermain dan Rara hanya bertugas untuk mensupport Agas.
" ayoo kakk, dapet nya cuma 3 kali nembak aja" ucap Rara.
" okee, aku pastiin kamu dapet boneka nya"
tembakan 1....... gagal.
" yahh, ga kena deh" keluh Rara.
" sabar sayang, tenang aja pacar mu ini pinter" ucap Agas.
KAMU SEDANG MEMBACA
AKU DAN CERITAKU
Teen FictionIni tentang aku yang selalu mengeluh pada semesta mengenai takdir ku. Tentang aku yang sangat membenci senja, sebab senjalah yang menjadi saksi bisu hari terakhir bahagia didalam hidupku. Akankah aku mampu menjalani ceritaku yang berdampingan dengan...