'Bruk'
"Uh-huh?"
Namjoon menghentikan langkahnya sejenak, Ia mendengar suara seperti barang jatuh. Saat Dia menoleh ke belakang tak ada apa-apa, setelah itu Dia melanjutkan perjalanannya.
'Krak'
"Eh, pa'an nih?" Namjoon berjongkok mengamati boneka yang tak sengaja terinjak olehnya.
(*Edit sendiri fotonya :") maap kalo aneh)
"Kok lucu sih bonekanya." Namjoon menggendong boneka itu, seakan-akan Namjoon itu terhipnotis oleh boneka itu. "Bawa pulang aja ah~"
"Kakak manis?" Panggil seseorang.
"Oh? Beomgyu abis dari mana?" Basa-basi Namjoon. Males aja Dia ngadepin Genk anak bedugal komplek itu.
"Da-dari rumahnya Bang Yeonjun." Beomgyu grogi gara-gara lihat senyumnya Namjoon. Ah, dasar bucin.
"Ow~ cepet pulang sana udah magrib, nanti digondol wewe, Lu." Ucap Namjoon sambil mengelus rambut boneka itu.
"Iya, Kak. By the way, itu boneka dari mana Kak? Nyeremin bentukan nya." Beomgyu tak sengaja melihat Namjoon yang sedang menggendong boneka itu.
"Nyeremin Lu bilang! Lucu gini kok. Tadi Gue nemuin di jalanan. Udah sana pulang, Gue juga mau pulang." Setelah itu Namjoon langsung meninggalkan Beomgyu di jalanan komplek.
"Lucu gimana sih, nyeremin gitu kok. Untung Gue sayang ama Lu, Kak." Beomgyu tersenyum maklum Namjoon itu pujaan hatinya.
Setelah beberapa saat Namjoon berjalan, sampailah Dia ke rumah nya. Namjoon langsung menyelinap masuk ke dalam rumah dan disambut Abang nya yang sibuk nonton acara penyelematan kucing jalanan.
"Abang-Abang."
"Hm?"
"Liat Gue bawa apa?"
"Astagfirullah, Joon. Boneka siapa anjir? Buluk gini apalagi wujudnya."
"Aelah Bang ini lucu tau. Liat Dia punya kumis trus pake tali tambang. Tadi Gue nemu dibawah pohon." Tunjuk Namjoon kepada Yoongi.
"Ya ya terserah Lu lah. By the way, Lu udah kasih nama tu boneka?" Tanya iseng Yoongi. Taulah sifatnya Yoongi kek gimana.
"He'eh, namanya Markutet. Bagus kagak?"
"Pfft, ba-bagus kok." Yoongi menahan tawanya.
"Nice. Sebenarnya boneka ini udah ada namanya, Dia bilang sendiri tadi pas Gue lagi jalan pulang ke rumah. Kalo gitu Gue titip bonekanya ya, Bang? Gue mau mandi dulu." Namjoon menyerahkan boneka itu.
Dengan takut-takut Yoongi menerima boneka tak lazim itu. Setelah Namjoon pergi dari lantai 1 sesegera mungkin Yoongi menaruh boneka itu jauh darinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweet and Bitter | END✅
FanfictionBTS dan TXT lokal feat GOT7, EXO, SVT, Shinee, SKZ, NCT Dream, Younite, Red Velvet, Twice, Blackpink, Aespa, Itzy Start : 9 Februari 2021 End : 16 Agustus 2024 Kim Namjoon and Kim Yoongi. Duo Brother Kim. Mereka adalah dua bersaudara yang sifatnya...