28. What the?!

424 46 11
                                    

(habis baca tolong baca pesan author, gomawo.)

"Joon." Yoongi yang baru keluar dari gerbang pun memanggil Namjoon yang sedang jajan makelor bersama teman kelasnya.

"Iya Bang ada apa? Abang mau?" Tawar Namjoon. Emang tradisi sebelum pulang sekolah jajan dulu.

(Hayo yang waktu dulu pas pulang sekolah Jajan di gerbang sekolah siapa?)

"Kagak, ayo pulang c-p-t ada berita hot tau." Jawab tak sabar Yoongi.

"Hah, hot news wah kagak boleh dilewatin. Yaudah ya Gue pulang duluan ya, bye~" Pamit Namjoon pada temannya.

"Bye~"

Namjoon berlari kecil menghampiri Yoongi di depan gerbang sekolah. Dengan nafas tersengal Dia bertanya.

"Emang pa'an sih, Bang? Mpok Nicky gelud ama Mpok Megan ya?"

"Ih, ngawur Lu. Tapi kemungkinan bener sih soalnya kemarin ada rumor kalo mereka berdua rebutan Om Shindong si ojol dari blok sebelah." Yoongi tu selalu keluyuran bareng Genk nya yang di komplek ini jadi pasti denger rumor apapun.

"Yakan bener~ soalnya kemarin waktu Gue sepeda-an liat Mpok Nicky ama Mpok Megan mau saling terkam aja di tempat Mang Steve untung di situ ada Pak Re-Te."

"Ayo, Bus nya udah sampai." Yoongi masuk duluan lalu menggesekkan kartunya setelah itu duduk di dekat jendela. Namjoon pun melakukan hal yang sama tapi Dia duduk di samping Yoongi.

"Lu tau-"

"Kagak."

"Tck, dengerin Abang dulu Dugong."

"Hehe, mangap atuh~"

"Bu Dhe Jessi mau nikah lagi."

Namjoon yang lagi makan makelor jadi keselek saat mendengar ucapan Yoongi.

"Uhuk, what the hell! Bukannya masih sah istrinya Pak Dhe Siwon? Trus Si Mas Minho sama Woozi gimana? Emang setuju Emaknya nikah lagi?" Namjoon pun lanjut makan lagi.

"Ya kalo itu Gue kagak tau. Lu tau kan Bu dhe Jessi umurnya udah 40-an masa nikah ama bujang 27-an, gila gak tuh. Mana jarak umurnya 4 tahun dari Mas Minho."

Mulut Namjoon membentuk huruf 'O' besar. "Fuck, Gila ya Bu Dhe nikah ama bujang?! Padahal hampir seumuran sama anaknya, Mas Minho."

"Yang lebih kagetnya lagi, ternyata Bu Dhe Jessi dulu sebelum sama si bujang ini Bu Dhe pernah gonta ganti pacar."

Wajah Namjoon memucat. "La-lalu Si Pak Dhe Siwon?"

"Awal nya kagak tahu, trus sama si bujang ini ketahuan pas malem Minggu ngapel di samping rumah katanya."

"Goblok, kalo mau ngapel ya yang jauh dari rumah lah. Mana ada ngapel kok di samping rumah yang ada ketahuan lah."

Yoongi terbahak-bahak mendengar penuturan adek nya ini, betul juga apa yang dikatakan Namjoon.

"Terus Abang tau darimana ini cerita?"

Yoongi berpikir sejenak. "Hm, awalnya Gue pernah lihat Bu Dhe Jessi nginep di rumah kakek. Lu tau Dia nginep bawa si bujang itu. Dan lebih kagetnya mereka tidur bareng."

"OHOK, YANG BENER AJA?!" Pekik Namjoon. Untung aja di dalam Bus itu hanya ada mereka berdua, kebetulan mereka tadi pulang agak sore jadinya sepi.

"Iya~ Dugong sayang~"

"Bentar-bentar." Namjoon membenahi tempat duduknya. "Bu Dhe gila ya?! Belum sah dan masih sah istri Pak Dhe Siwon kok udah main tidur bareng. Inget dosa kagak sih?!"

Sweet and Bitter | END✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang