Pagi hari yang cerah di hari Sabtu. Terdengar burung berkicau di komplek yang asri tersebut.
"Abang! Ayok beli bubur ayam, Namjoon pen sarapan itu." Namjoon meneriaki Yoongi yang sedang menyetel gitar di lantai dasar.
"Aish, ganggu aja si tiang listrik nih." Gumam Yoongi namun tak menghentikan perkejaan yang kini ia lakukan.
"Iss, Abang ayok! Nanti habis." Namjoon pun turun sambil sedikit berlari.
"Hmm." Yoongi pun meletakan gitarnya diatas meja lantas menatap Namjoon yang ada didepannya.
"Ayok donk!" Namjoon menarik tangan Yoongi agar berdiri. Abangnya ini lagi mode mager, lemes bet rasanya.
"Hmm."
"Nanti gue traktir deh bubur ayam nya. Yang penting goncengin Namjoon ya ke tempat Mang SooMan nanti kehabisan. Taukan rame kek apa si Mang SooMan itu." Namjoon menggeret Yoongi hingga ke depan rumah.
"Iya-iya Gue tau, tunggu sini Gue mau ambil sepeda dulu." Yoongi berjalan kearah garasi untuk mengambil sepeda. Namjoon hanya mengangguk dan duduk-duduk didepan teras rumah sambil menunggu Yoongi.
"Ayok cepetan naik."
"Oke."
Yoongi mengayuh sepeda dengan santai sembari menikmati suasana pagi yang masih pukul tujuh. Namjoon pun tak protes dengan kecepatan sepeda sekarang. Sama-sama menikmati suasana pagi hari ini.
'Eh itukan si Kakek ama Nenek, ngapain ke komplek ini mana bareng antek-antek si Budhe.' Batin Yoongi melihat di toko empok Nicky.
Namjoon pun menoleh kearah yang dimaksud batin Yoongi, dan ternyata itu benar benar. Ngapain coba kesini, pikir Namjoon.
Tiba-tiba saja Yoongi mempercepat kayuhan sepedanya membuat Namjoon memeluk Yoongi dengan lumayan erat. Nanti kalo erat-erat marah Abang pucetnya karena sesak nafas.
By the way lokasi bubur Mang SooMan tuh agak dekat dengan pinggiran komplek, lokasi yang strategis kalo pagi-pagi banyak anak sekolah maupun orang kerja dalam mode kelaparan. Soal rasa beuh uueenaakk poll rek.
"Bang gak tau deh keknya mereka, pada sibuk belanja gitu." Namjoon menepuk bahu Yoongi dan mendekat kearah telinga Yoongi.
"Kek nya sih, ah biarin aja dah males bet gue ngurusin. Pasti ada sesuatu nih."
"Betul tuh."
'Ckit'
Mereka udah sampek di kedai nya Mang SooMan. Dan yah lumayan rame semoga aja Duo Kim kebagian.
"Elu mau dimakan sini apa dibawa pulang?" Tanya Yoongi sebelum antri ke antrian 5 manusia.
"Makan sini aja Bang, sekalian ngehindar dari mereka."
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweet and Bitter | END✅
FanficBTS dan TXT lokal feat GOT7, EXO, SVT, Shinee, SKZ, NCT Dream, Younite, Red Velvet, Twice, Blackpink, Aespa, Itzy Start : 9 Februari 2021 End : 16 Agustus 2024 Kim Namjoon and Kim Yoongi. Duo Brother Kim. Mereka adalah dua bersaudara yang sifatnya...