52. Anak Bedugal jatuh cinta? part 2

204 12 1
                                    

.

.

.

Vote comment and share juseyo!

Habis selesai baca pesan author dibawah wkwk

.

.

.

"What's up Beomgyu!"

"Bang Yoongi! Abang ngapain disini? Trus mana adik manis Abang kok gak keliatan?" Beomgyu bersyukur bertemu Yoongi, meskipun banyak mendapat lirikan tajam karena gaya bicaranya gak sopan.

"Gausah sok kalian kelas 11, kalian aja masih kek anak bayi mo ngejatuhin anak bayi juga. Anak ini dibawah pengawasan ku dan teman-temannya juga. Lebih baik kalian introspeksi diri." Ujar Yoongi dingin menatap semua panitia MOS. Dan segera dijawab takut-takut oleh mereka.

"Woi, Lu mo tampil nyanyi tck, gak nyangka gue. Dan by the way adek gue di New Zealand pertukaran pelajar, awas aja lu deketin adek gue. Elu sama adek gue aja satu spesies sok-sokan seme-in."

"Tck, nyesel deh nyapa tadi. Sakit hati gue, bang."

"Ya elu rambut dipanjangin banyak anak laki-laki demen ama elu tau. Udah Sono tampil elu dipanggil sama MC dari tadi."

"Pie seh aku kok ajak omong terus lho! Huft~ biarin gaya gue kok wlekk."

Yoongi hanya mengelus dada nya, hampir setiap hari ketemu masih aja makan ati. Dasar anak bedugal emang. Beomgyu pun meninggalkan Yoongi dan memasuki panggung aula. Disana sudah disiapkan stand mic dan mic nya juga, banyak pasang mata berharap kepada penampilan Beomgyu.

"Hello, my name is Beomgyu. Gue disini mo nampilin bakat yah~ yang mungkin bakal di remehin semua orang." Suara deep Beomgyu menyapa ruang aula, cewek-cewek pada klepek-klepek dengerin nya sedangkan yang cowok pada syok suaranya karena gak sesuai visualnya yang manis.

" Suara deep Beomgyu menyapa ruang aula, cewek-cewek pada klepek-klepek dengerin nya sedangkan yang cowok pada syok suaranya karena gak sesuai visualnya yang manis

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Gitar kesayangannya Beomgyu berbagai panggung dia lewatin)

"Gak bakal Kamu diremehkan, Beomgyu!"

"Beomgyu, your voice is angelic y'know!!"

"Beomgyu semangat!!"

"Beomgyu! Beomgyu!"

Beomgyu terkekeh pelan, senang dengan dukungan yang diberikan oleh siswi-siswi. "Gue bakal nyanyiin lagu favorit gue dari Andra and the backbone yang berjudul sempurna."

Sweet and Bitter | END✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang