13. Mobil Papi Baru (1)

628 65 5
                                    

Namjoon dan Yoongi baru aja pulang sekolah. Mereka sekarang ada di halte bus Deket komplek rumah. Sore hari ini sangat panas, pas waktu di bus desak-desakan lagi. Kalo minum es pasti seger.

"Bang, mampir di warungnya Mpok Nicky yuk. Beli es krim, Namjoon haus Bang."

"Iya Abang juga haus, mana tadi Bus banyak penumpangnya. Sekalian beli cemilan, stok dirumah habis."

Namjoon dan Yoongi terlihat bahagia menikmati waktu sore hari ini. Jalan berdua dan sekali-sekali bersenandung lagu. Terlihat seperti pasangan muda yang sedang kasmaran. Hahaha.

"MPOK BELI~" Teriak Namjoon lalu langsung menuju lemari es krim. Emang nggak ada malu-malu nya anak ini.

"Iya, gak usah teriak-teriak juga kali, telinga Mpok masih sehat." Mpok Nicky dari tadi emang udah di bagian kasir.

"Maaf ya Mpok, Namjoon emang anak setan jadinya nggak tau malu." Yoongi agak nggak enak sama Mpok Nicky gara-gara kelakuan adeknya.

"Enak aja Gue anak setan. Kalo adeknya anak setan berarti Abang anak Iblis dong. HAHAHA." Namjoon tertawa keras, hampir aja badannya terjungkal masuk lemari es.

Yoongi hanya menatap malas Namjoon lalu segera beranjak menuju rak berisi jajanan.

Setelah memilih beberapa jajanan dan es krim. Mereka menaruh barang belanjaan di kasir.

"Wih banyak amat, Bang. Mau hibernasi ya?" Ejek Namjoon.

"Mumpung besok ama lusa libur, sekalian beli yang banyak. Lu juga makan ni jajan. Gak usah ngejek, stok di kulkas harusnya buat hari ini sama besok tapi Lu habisin sendiri. Cih."

"Y-ye~ sok tau Abang ni, emang Nam-Namjoon doang yang makan. Hump." Namjoon sok-sokan ngambek padahal Dia yang ngehabisin stok jajan di kulkas.

"Terserah Lu, Dugong."

"Total semua nya 250 ribu." Ucap Mpok Nicky sambil masukin jajan Duo Kim ini ke tas kresek.

"Beuh~ banyak amat anjir. Abang kan yang bayar semuanya?" Namjoon mengambil 2 tas kresek belanjaan itu.

"Enak aja Gue yang bayar sendiri. Mana uang Lu?!" Yoongi menyodorkan tangannya bermaksud meminta uang.

Namjoon lupa bawa uang, hari ini aja Dia nggak jajan sama sekali tapi di meja nya penuh bekal dan jajan dari penggemarnya. Emang mulya sekali Namjoon ini.

Dan sekarang ini Dia sedang berpikir keras mengelabui Abangnya agar bisa kabur.

"Eh, Bang liat tu Pak Sihyuk godain Mbak Hwasa yang seksi itu." Ucap Namjoon sambil nunjuk arah jalanan sepi.

"Mana? Mana?" Yoongi celingak-celinguk. Gak tau aja Lu dibohongi adek Lu anjir. "Lu tipu Gue kan, Nam- eh anjing Lu kabur. AWAS AJA LU!" Yoongi mengacungkan jari tengah nya ke Namjoon yang tengah berlari sambil mengejeknya.

"HAHAHA~ Wlek, jangan lupa bayar ya, Bang?"

---•••---

'Slurp-slurp'

"Eh, Bang mobil siapa tu?" Tunjuk Namjoon sambil menyuruput es krim. Di depan rumah besarnya ada mobil 'Pakero' keluaran terbaru.

"Bagus banget kinclong lagi. Pasti yang punya kaya banget. Lu tau itu seharga 200 juta lebih." Yoongi menghampiri mobil hitam itu.

"Bang ngapain? Jan malu-maluin deh kek gembel tau." Namjoon menyusul Abangnya yang sedang mengelus-elus mobil itu.

"Sstt, penasaran Gue."

Namjoon hanya menggelengkan kepalanya. Sekarang Yoongi mengeluarkan ponsel berlogo 'Durian digigit separuh' lalu ber-selca.

"Hey, kalian ya kalian ngapain?" Panggil Papi yang baru aja keluar dari rumah.

Sweet and Bitter | END✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang