64. Duo dan Genk Bedugal

101 15 8
                                    

.

.

.

Hai, gimana kabar kalian? Masih nyimpen book ini tidak? Kalo gak nyimpen wah bahaya gak tau kelanjutannya. Meskipun udah tamat author bakal update meskipun gak tau kapan update nya.

Karena kalian pengen liat masa depan Bang Yoongi dan Namjoon beserta anak-anak lain.

Nah ini penentuan sekaligus spoiler. Eh spoiler nya emang ada?

Pokok pantengin aja wkwk

Happy reading dan jangan lupa votment!!

.

.

.

"Matur nuwun, mas!"

(Makasih, mas)

"Nggeh, dek."

(Iya, dek)

Namjoon berjalan dengan riang setelah menerima paket pesanan online nya. Ini adalah barang secret tapi lucu, ia terinspirasi dengan konten kreator di Youttube.

Setelah tiba di kamarnya dan mengunci pintu kamar, Namjoon duduk di meja belajar. Membuka paket dengan tenaga dalam, ya taulah tangan super Namjoon kek gimana.

Mic portabel dan sebuah semprotan dengan ukuran 5 ml. Hal pertama yang Namjoon lakukan adalah mengecas mic itu. Matanya melihat botol semprotan itu, dahinya mengernyit bagaimana bisa di toko online menjual semprotan beraroma tai.

Ya kalian gak salah baca. Beraroma tai.

Kaget?

Apalagi author juga kaget bisa ada semprotan dengan aroma tai.

Entah apa yang merasuki Namjoon, bacanya jangan sambil nyanyi hahaha. Namjoon tuh jailnya 11:12 sama Yoongi, tapi masih parahan Namjoon meskipun kek kalem di sekolah.

'Tok-tok'

"Gong?"

"Apa?"

"Abang bawain Seblak nih, cepet dimakan nanti gue makan baru tau rasa."

"Iya-iya, nanti gue makan. Bentar lagi."

"..."

Dirasa baterai mic itu cukup penuh, alah baru di cas 3 menit mana penuh? Ada yang pernah cas ponsel sebelum pergi dari rumah padahal baru di tancepin wkwk tapi rasanya kek puas karena nambah persentase 1%.

Namjoon mulai mencoba tes mic itu dan mensetting sedikit agar sesuai keinginan nya. Habis itu ia mulai menyemprot kan cairan botol itu ke kepala mic. 1 kali semprotan bau nya udah menyeruak padahal Namjoon nyemprotnya jauh banget sampek Afrika. Gak canda. Sekitar 30 cm dan gobloknya malah dicium kepala mic nya.

"OHOK-OHOK HOEKK!!"

"OHOK-OHOK HOEKK!!"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Sweet and Bitter | END✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang