*Sorry guys, Author gk revisi ulang lupa kalo ini masih puasa jalan ceritanya kok makan² dikantin astaga. Author ganti hari aja.
"Spada guys!" Sapa Lisa dengan lantang.
"Pagi-pagi anak perawan udah kek preman aja." Itu Eunwoo yang bicara. Dia gak habis pikir anak se-cantik Lisa kayak preman kelakuannya.
"Napa Lu kagak terima hah?!" Bentak Lisa.
"E-eh, salah denger Lu Gue kagak bilang apa-apa anjir." Eunwoo menghindari tatapan maut Lisa.
"Ya ampun di pagi cerah kek gini masih berantem aja? Ayo gih lanjutin Gue jadi juri nya." Tzuyu tiba-tiba udah dihadapan mereka berdua.
"Udah dong ini masih pagi juga kok udah mau dapet Dosa." Lerai Namjoon. Gedeg banget Dia sama kelas ini.
"Iss~ Eunwoo itu lho, Joon. Ngajak ribut." Kalo Lisa udah sama Namjoon Dia bakal berubah jadi baik dan lembut. Dan sekarang Lisa memeluk lengan Namjoon dengan manja.
"Hm~ iya-iya Eunwoo salah. Eunwoo tolong minta maaf ke Lilis." Namjoon menahan tawanya ketika menyebut nama itu.
'Plak'
"Ih, kok gitu sih Namjoon." Setelah memukul Dia balik memeluk lengan Namjoon. Sedangkan Namjoon hanya meringis kesakitan.
"Lisa, Gue minta maaf karna udah ngatain Elu." Ucap ogah-ogahan Eunwoo.
"Weh! Ada apa ni, kok seru gini." Jaebum datang bersamaan dengan Jungkook.
"Jaebum gimana sih kok seru, di liat dong muka nya udah kek baju kusut yang belum disetrika." Emang Jungkook mulut ember kagak bisa di rem.
"Jungkook, Lu belum pernah Gue smackdown kan?" Lisa mulai emosi lagi.
"Belum pernah Lilis."
'BRAK'
Setelah itu dikabarkan Lisa masuk ruang BP dan Jungkook masuk UKS. Satu sekolah heboh dengan kelas IPA-1 tersebut.
---•••---
"Hah, aneh-aneh aja sih kelakuan kelas IPA-1. Padahal kelas terbaik tapi nakal nya minta ampun." Keluh Dewan siswa tersebut. Jackson mengawasi Lisa yang sedang membersihkan taman sekolah.
"Maafin kelas kami ya kak, emang semua spesies amuba jadi banyak yang nakal." Jaebum selaku ketua kelas merasa biasa aja. Yah gimana lagi emang gitu tiap hari.
"Lalu gimana si Jungkook sekarang, gak apa-apa kan?" Tanya Seokjin yang ikut melihat hukuman Lisa.
"Nggak apa-apa kok cuma lebam sama lecet karna nabrak pintu sampai patah berkeping-keping." Namjoon yang menjawab.
"Anjir katanya tadi nggak apa-apa ternyata luka. Kejam amat sih, haha. I like it." Moonbyul ikut nimbrung juga. Karena kelas Namjoon dan Yoongi berdekatan dan juga dekat lapangan.
"Kami udah gedeg ama kelakuannya Jungkook, Kak. Dia itu polos tapi ngeselin." Tzuyu menimpali nya.
"Mungkin dengan cara ini Jungkook berubah jadi dewasa dan nggak ngeselin." Jennie menambahkan.
"Hai teman-teman!"
"Baru aja dibicarain orang nya muncul." Ucap malas Yoongi.
"Ih, kok diem sih kalian sakit gigi ya mangkanya pada bisu semua." Ucap Jungkook sepolos kertas HVS yang masih baru.
"Gini nih yang bikin naik darah. Eh, Jung Lu bisa diem bentar gak? Lu kagak ada kapoknya." Eunwoo yang berbicara.
"Heh, udah-udah gak baik pagi-pagi marah. Saling memaafkan lah agar kalian masuk surga." Tiba-tiba Hong Jisoo datang.
"Eh, Kak Jisoo. Oh ya Kak, Jungkook mau kasih tau sesuatu." Ucap Jungkook dengan wajah seriusnya.
"Kak gak usah didengerin please." Bisik Jinyoung.
"Iya kak nanti kakak naik darah." Bisik Jimin.
"Iya ada apa, Jungkook?" Tanya ramah Jisoo.
"Aduh kak." Bisik Han sambil dramatis gitu.
"Yah jangan ditanggepin!" Seru Bangchan dengan lantang hingga yang lain terdiam.
"Bangchan ngapain yah, kok gitu? Yang lain juga gitu, emang Jungkook ngapain?" Jungkook malah bingung sendiri. Ah sudahlah.
"Kakak taukan, kalo kelas kami ada yang namanya Jisoo?"
"Iya Kakak tau emangnya kenapa ya?" Hong Jisoo malah bingung ditanya begitu terus sangkut pautnya apa juga.
"Harusnya kakak itu marahin Jisoo itu sekalian orang tuanya. Padahal kan kakak udah duluan pake nama 'Jisoo' kok malah di pake sama orang tua Jisoo. Jadinya sama kan nama kakak sama Jisoo di kelas kami?" Jelas panjang lebar gak guna Jungkook.
'Krik-krik'
'Krik-krik'
"Eng~ gimana ya, hm." Hong Jisoo berpikir keras tetapi wajah keruhnya gak bisa di tutupi.
"Bismillah, Langit bisakah engkau turun kan hujan piranha kepada Jungkook. Aku ingin Dia lenyap hingga ketulang-tulang nya. Aamiin." Lanjut Hong Jisoo.
'Krik-krik'
'Krik-krik'
"Maksud nya kak Jisoo gimana sih? Padahal Jungkook kasih tau loh kok malah minta ikan piranha ke langit. Dosa tau kak, padahal Kakak ketua rohis loh."
"Lebih dosa kalo ngadepin omongan mu Dek." Setelah itu Hong Jisoo pergi ke masjid dan meminta ampunan.
"JUNGKOOK JEON!" Suara itu bergema di lorong sekolah.
"Wah siap-siap perang dunia nih." Ucap santai Namjoon.
"Wah-wah kebanyakan kelas mu preman semua ya padahal perempuan." Tanya Seokjin pada Namjoon.
"Ayo kita makan di kantin berdua, nanti Kakak bayarin sekalian kencan mumpung sepi nih." Seokjin menaik turunkan alisnya. Yang ditanya pun hanya mengangguk sambil tersipu. Seokjin pun menggandeng tangan Namjoon lantas pergi.
"Lu berani-beraninya nyalahin nama Gue ya?!" Kim Jisoo datang dengan amarah yang meluap-luap.
'Grep'
Yoongi merangkul pinggang kecil Jimin. "Ayo kita pergi ke atap sekolah nanti kakak pesenin makanan kantin. Aku udah gak tahan pingin cubit kalo bisa cium kamu sampai pingsan."
Jimin memelototkan matanya dan wajahnya juga memerah. Inginnya berontak tapi Yoongi merangkul nya dengan kuat. Mau tak mau Jimin ikut pergi dengan Yoongi. Oh man, jantung Jimin berdetak kencang semoga saja Yoongi tak mendengar nya.
"Cih, pada pergi semua." Ucap malas Jinyoung.
"Hei, Lu mau kagak kencan ama Gue di perpustakaan mumpung sepi nih." Ajak Moonbyul ke Eunwoo.
"Ih, sorry kak Gue masih normal gak mau ama Tante girang."
"Apa lu bilang, mata Lu buta ya cantik gini dibilang Tante girang." Amuk Moonbyul.
"Lu aja kak terlalu pd deketin Eunwoo, Gue kasih tau ya kak Eunwoo itu playboy banyak cewek nya." Tiba-tiba Changbin menyela amukan Moonbyul.
"Lu gila ya, mana ada Gue playboy, ngadi-ngadi Lu." Ucap Eunwoo gak terima.
To be continued.
Yahh akhirnya up, maaf ya gaje aku up jalan cerita kek gini. Prustasi author nulis, kebanyakan nge-war photo card ofc BTS sama kerja.
Author coba nyicil² cerita ini walaupun baru idea, kalo udah tamat bakal author jual dah. Tolong ya nanti dibeli, Murmer kok gk kayak yg lain mahal². Penting dapat cuan bisa beli sesuatu wkwk.
Oh ya, HAPPY 1K VOTE FOR THIS BOOK. THANKS FOR YOUR APPRECIATION.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweet and Bitter | END✅
FanfictionBTS dan TXT lokal feat GOT7, EXO, SVT, Shinee, SKZ, NCT Dream, Younite, Red Velvet, Twice, Blackpink, Aespa, Itzy Start : 9 Februari 2021 End : 16 Agustus 2024 Kim Namjoon and Kim Yoongi. Duo Brother Kim. Mereka adalah dua bersaudara yang sifatnya...