.
.
.
Maaf author lama gak update karena sibuk editing di TikTok, siapa tau ada yang berminat Monggo mampir (@yeodongsaeng.purple). Btw author tuh cat rambut blonde tp gak blonde amat kea Hyuka tp kek Naruto trus seminggu lebih kemudian Beomgyu cat rambut blonde juga, bisa jadi jodoh gak sih😭🙏🏻
⚠️ Warning +3000 word
Vote, comment, and share Thank You
.
.
.
Program pertukaran pelajar kali ini cukup cepat, setelah hari raya untuk umat kristiani keempat pelajar terpilih ini pulang ke negara asal mereka.
"Gue pen nyoba bawa salju deh, kek di konten-konten toktok." Lisa mengambil sekepal salju dengan tangan yang terbalut sarung tangan rajut yang tebal.
"Gak dimarahin ama pihak maskapainya?" Tanya Rose sambil jongkok ngeliat Lisa ngepal-ngepalin salju biar padat.
"Maybe no karena salju gak terlalu beresiko cuma jan sampai lelehannya ngotorin, palingan pas pemeriksaan di bea cukai hahaha." Jennie ngakak sendirian dan yang lain pada lihat-lihatan sambil ngatain sinting.
"Apa-apa beacukai mulu yang kena tapi mereka emang suka ngadi-ngadi sih. Yuk kita berangkat, travelnya udah nyampek tuh." Ajak Namjoon sambil menarik 2 koper besar miliknya.
~~~~•••~~~~
Di belahan benua satunya para OSIS sibuk nyiapin urusan upacara penyambutan yang dimintai oleh kepala sekolah. Katanya walikota akan diundang esok hari dan kemungkinan akan mengundang wartawan lokal juga.
"Hm~ koreksi dikit nih harusnya penerimaan penghargaan sebelum sambutan dari walikota, biar adek angkatan kita bisa dengerin petuah dari walikota agar ke inspirasi sama mereka." Mingyu mengoreksi susunan upacara yang dibuat sie kegiatan dan sekretaris.
"Oke."
"Gimana persiapan petugas paskibra nya?" Tanya Mingyu ke Jeonghan selaku ketua paskibra.
"Gausah khawatir bro, anggota gue terlatih secara klinis. Gue udah milih yang paling terbaik dan semua anggotanya angkatan kita, gue agak gimana kalo di campur adkel. Gak srek takut ngerusak aja."
(Adkel = adek kelas)
"Aelah bang elu diskriminasi bet, pas HUT semuanya angkatan kita untung aja yang masuk paskib banyak." Sahut Doyoung yang lagi ngetik revisi susunan upacara. Sie giatnya OSIS nih, keren kan?
"Eh bener kata bang Jeonghan lah biar gue gak repot gotongin anak pengsan gegara saking lemotnya anak paskib kelas 10." Jinyoung ini wakil ketua PMR loh, always tiap senin jaga dibelakang atau samping barisan.
"Iya tepar kita berdua, udah dapet posisi paling tinggi mana tiap apel atau upacara kudu ikut jaga gak kek temen-temen lain yang ada jadwalnya." Daniel si anak sumatera udah mayan lancar bahasa Indonesia yang baik dan lancar. By the way ketua PMR nya ini.
"Enak bet organisasi kalian pada gerak serempak nih. Kalo organisasi gue nunggu cuma ada event doank kalo gak giliran buat petugas upacara." Keluh Jungkook, dia ikutan nongkrong di gazebo pojok belakang sekolah mayan Deket deh ama kantin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweet and Bitter | END✅
FanfictionBTS dan TXT lokal feat GOT7, EXO, SVT, Shinee, SKZ, NCT Dream, Younite, Red Velvet, Twice, Blackpink, Aespa, Itzy Start : 9 Februari 2021 End : 16 Agustus 2024 Kim Namjoon and Kim Yoongi. Duo Brother Kim. Mereka adalah dua bersaudara yang sifatnya...