34. Kemah Organisasi

402 39 0
                                    

Votement Juseyo :')
Happy reading Yeorobundeul 💜

.
.
.

Setelah kenaikan kelas berlalu pasti ada kegiatan dari organisasi, ekstrakurikuler, ataupun club. Seperti saat ini bulan Juli menurut Jadwal tahunan OSIS di Sie Giat akan diadakan kemah organisasi. Gunanya untuk merekatkan hubungan antara organisasi lain maupun ekstrakurikuler lainnya.

Hayo yg sekolah ikut organisasi siapa nih? Pasti taulah program tahunan itu. Gini² author dulu ikut Pramuka sampek ke tingkat Pramuka Garuda awokwok.

Back to Story.

'Perhatian untuk seluruh Ketua Organisasi, Ekstrakurikuler, maupun Club diharapkan berkumpul di Aula. Sekian terima kasih.'

Suara dari sound di setiap kelas berbunyi. Menimbulkan suasana hening namun setelah itu suara gaduh muncul lagi.

"Hah~ males banget anjir. Napa sih si Jackson pake acara manggil ketua eskul segala." Keluh Yoongi.

Sebenarnya Yoongi itu ketua ekstrakurikuler Basket. Karena Dia sangat hebat dalam menguasai bola basket, bukan menguasai hati kamu lho ya hahaha. Yoongi pun dipilih sang Ketua sebelumnya dan anggota se-angkatannya setuju lalu jadilah Yoongi sebagai Ketua Basket.

"Ah, jan ngeluh aja dong pucet. Sebentar lagi kita lengser hahaha." Itu Moonbyul ketua Paskibra.

(Lengser : Turun jabatan ke periode baru, serah terima jabatan ke Junior)

Kalian pasti kaget semua kan haha author pun kaget juga.

Dibalik sifat Moonbyul yang nakal dan suka pamer kekayaan, Dia memiliki jiwa pemimpin yang tegas dan berwibawa. Langkah tegap majunya tak main-main dan juga suara nya cocok untuk pemimpin di baris-berbaris maupun upacara.

"Hm."

"Aelah pada ribut ayok dah ke aula sekarang." Hoseok menengahi mereka berdua. Oh, ya Hoseok adalah ketua eskul tari. Ia sangat famous sekali karena selain tampan, tari Hoseok sangat bagus.

"Sebelum keluar kelas kita berdoa dulu ya, guys. Agar kita tak terganggu saat perjalanan menuju aula." Hong Jisoo ketua organisasi Rohis berdiri didepan ketiga teman kelasnya sambil membawa tasbih.

"Oi! Tungguin Gue dong." Seokjin baru saja mengerjakan tugas (read:PR) berjalan tergopoh-gopoh menghampiri keempat ketua itu.

"Dasar Ketua Pramuka, tukang ngaret pula. Bagaimana sih Elu ditunjuk jadi ketua?" Heran Moonbyul.

Kelas 3-IPS 1 kebanyakan berisi ketua organisasi maupun eskul. Entah bagaimana para ketua berkumpul di kelas IPS 1 itu.

---•••---

Aula Sekolah
13.45 Siang

"Terima kasih karena telah berkumpul disini semua. Saya ingin menyampaikan informasi bahwa akan diadakan kemah organisasi yang akan dilaksanakan 9 hari lagi." Jackson menjeda sebentar ucapannya.

"Sesuai dengan jadwal kegiatan tahunan OSIS kemah organisasi tersebut wajib dilaksanakan. Untuk para ketua pasti ingatkan kegiatan ini?"

"Ya~"

"Hm~"

"Untuk peserta sudah pasti junior setiap organisasi. Lalu panitia kemah sendiri Senior dari perwakilan setiap organisasi maupun eskul yaitu 3. Karena ini kegiatan terakhir dari angkatan Saya, Saya mohon bantuannya agar acara kami lancar."

Sweet and Bitter | END✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang