43. Beda (3|END)

390 32 4
                                    

Happy reading 💜

.

.

.

Perjalanan selama 3 jam telah ditempuh keluarga Kim, melewati 3 kota dengan mengendarai sepeda motor manual. Bayangkan saja keempat anggota keluarga Kim itu di satu motor manual.

Yoongi berada di depan dan Namjoon di tengah. untuk tas yang berisi pakaian dan alat sehari-hari diletakan di belakang Baekhyun. Pegangan motor bagian belakang itu dikasih penyangga untuk meletakan tas besar.

(Bayangin deh yeorobun itu gimana mereka. dulu masa kcl author bgt, jd nonstalgia deh)

Setengah perjalanan mereka akan beristirahat, untuk mendinginkan mesin motor sekaligus meregangkan otot karena beberapa jam duduk selalu.

Biasanya mereka akan beristirahat di daerah penuh hutan dan terdapat danau alami ketika musim hujan tiba akan ada air dan ikan. Namun disana banyak sekali pondok makan kecil-kecil yang setiap hari ramai karena banyak sopir-sopir truck, bis, maupun lainnya beristirahat dan juga makan.

Yoongi dan Namjoon menikmati pemandangan danau alami itu sambil duduk-duduk. Ikan berukuran besar mengitari mereka berdua. Entah kenapa? Apakah ada sesuatu yang menarik tentang mereka berdua?

'Crip-crip'

Burung-burung indah pun menghampiri pohon besar yang dipergunakan untuk istirahat keluarga Kim. Bernyanyi dengan riang.

"Abang, kenapa ya ikan sama burung dekat-dekat kita?"

"Entah, Abang nggak tahu. Mungkin mereka suka dengan kita."

"Beneran?! Asik! Namjoon mau kasih roti ini siapa tau mereka suka."

Namjoon mencuil sedikit rotinya dan meremas hingga kecil-kecil lalu memberikan kepada ikan di danau. Ikan-ikan pun langsung menyerbu roti yang Namjoon berikan.

"Wah, hebat! Coba Abang kasih makan ke burung-burung diatas sana."

Yoongi pun mencuil sedikit rotinya dan menengadahkan tangan nya. Tak butuh waktu lama burung-burung bersayap cerah dan cantik mematuk roti ditangan Yoongi.

Chanyeol dan Baekhyun melihat kedua anak mereka dengan penuh senyum. Kebetulan sekali Chanyeol baru membeli ponsel keluaran terbaru yang hanya bisa dimiliki oleh pejabat saja waktu itu, Sonuy edikson.

Chanyeol pegawai yang cakap dan suka mengutarakan pendapat. Jadi banyak yang suka padanya hingga atasan pun. Tambahan gaji selalu ia dapat hingga dapat membeli ponsel mahal tersebut.

Dia selalu menyembunyikan ponselnya tersebut karena merasa tak enak dengan teman-teman kantornya yang ponselnya masih Nukia. Chanyeol akan mengeluarkan ponselnya ketika bersama keluarga kecilnya dan merekam semua kegiatan yang dilakukan anak-anaknya.

Seperti saat ini Chanyeol merekam kegiatan anak-anaknya yang sedang bermain dengan hewan disekitarnya.

"Mereka berdua seperti tokoh utama di dongeng, Yeollie." Baekhyun tersenyum gemas melihat kedua anaknya.

"Yoongi dan Namjoon adalah tokoh utama di lembaran baru, Bae. Mereka akan meneruskan kisah kita." Chanyeol merangkul pinggang mungil Baekhyun lalu mengelusnya.

"Semoga mereka akur selalu dan saling membantu."

"Aamiin.. Mereka itu istimewa menurutku."

---•••---

Tepat setelah Magrib Keluarga Kim baru saja tiba di kampung halaman Byun Baekhyun. Lereng Gunung, sebuah desa tempat kelahiran Baekhyun dan juga Yoongi.

Sweet and Bitter | END✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang