Don't forget to vote and comment
(*Gblk nya Author update jam segini, dahal pada teraweh)
"Sahur~ sahur~ Bapak Ibu Kakak maupun Adek sahur~" Suara dari pengeras suara masjid. Soobin si ketua paling waras.
"Hur-sahur-sa hur~ AHAHAHA"
"Huss~"
"Emang gak ada akhlak bocah-bocah tu." Gumam Namjoon yang udah bangun dari tadi. "Dari suaranya sih Beomgyu tadi."
"Yo, yo hur-sahur. Bapak-Ibu Kakak-Adek A-yo sahur~" Yeonjun yang bersuara ini. Cita-citanya mau jadi rapper kayak Bang AgustD.
"Ahahaha, Bang Yeonjun sok-sokan nge-rapp." Nista dari paling muda, Kai.
"Suaranya aja kek tikus kejepit, ahahaha~" Beomgyu ikut-ikutan, Dia suka banget ngeledek Yeonjun.
"Gimana bisa mereka yang siaran sahur sih? Suara berisik Genk nya malah kedengaran lagi."
'cklek'
"Namjoon?"
"Ya, Mi ada apa?"
"Tolong bangunin Abang mu ya. Mami mau lanjut masak sama bangunin Papi kamu."
"Iya Mi."
Setelah Mami pergi Namjoon pun bangkit dan menuju kamar Abangnya. Tidak lupa Ia bawa ponsel sumsang nya yang bisa dilipat itu.
"Tarik nafas~ buang nafas~" Namjoon mulai membuka pintu kamar Yoongi. Berjalan mengendap-endap hingga di samping kasur Yoongi.
Namjoon mencari playlist lagu di Spotipi. Meninggikan volume ponselnya. Lalu memencet lagu tersebut.
(Ugh–BTS Rapp line)
'ckrek'
'Dor'
Yoongi pun terkejut saat intro lagu itu terputar. Suara tembakan itu yang bikin kaget ditambah ponsel tersebut berada di samping Yoongi.
'Let's go, yeah, yeah, yeah'
'Tadak tto taoreuneun jeo bulssi'
'Gireume dahgi jeone meonjeo jibeosamkine'
'Pilsi hwipsseullyeogagessji ye ye eum'
'Oneurui seonsu ipjanghasine geonsureul, yeah'
Yoongi bangun dari tidurnya dan segera berdiri di hadapan Namjoon yang sedang membelakangi nya dan menge-rapp lagu tersebut.
'Plak'
"Awh!" Pekik Namjoon lalu mengelus pantatnya yang menjadi korban kekerasan dari Yoongi.
"Kurang asem emang Lu. Hampir jantungan Gue denger suara tembakan." Geram Yoongi. Mungkin jika itu dunia kartun, telinga Yoongi tengah mengeluarkan asap.
"Kalo nggak gitu, Lu nggak bakal bangun, Bang. Secara Lu kan kek kebo kalo tidur." Jawab Namjoon sambil mengambil jarak agak jauh dari Yoongi.
"Tapi ya gak gitu juga kali. Lu bisa guncangin tubuh Gue, pasti Gue bangun."
"Heleh, mana ada? Malah Lu marah-marah ke Gue. Misal ya kalo ada bom jatuh mungkin Lu mati, Bang."
"Lu doa'in Gue mati ya! Dasar Dugong." Yoongi pun menerjang Namjoon.
"Wlek, dasar kakek gitu aja lemot." Namjoon sudah keluar dari kamar Yoongi dan menuju ke bawah.
"Awas aja, Lu!"
---•••---
"Hum~ enak banget masakan Mami!" Ucap Namjoon setelah menelan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweet and Bitter | END✅
FanfictionBTS dan TXT lokal feat GOT7, EXO, SVT, Shinee, SKZ, NCT Dream, Younite, Red Velvet, Twice, Blackpink, Aespa, Itzy Start : 9 Februari 2021 End : 16 Agustus 2024 Kim Namjoon and Kim Yoongi. Duo Brother Kim. Mereka adalah dua bersaudara yang sifatnya...