Special Chapter #2.1 : Ribet masalah harga

187 22 9
                                    

"Abang!!"

"Astaghfirullah dugong! Gue kaget a-"

"A~? Hayolo~ mo misuh elu."

"Lagian elu kagak ada akhlak ngagetin gue."

"Ya sekali-kali ngagetin elu kan seru gitu langsung misuh hehe~"

"Sabar Yoongi sabar~"

Namjoon memeluk lengan Yoongi yang sang empunya lagi duduk nonton drama Kubus Game, itu loh drama anak sekolahan yang gila tahta dengan memanfaatkan jabatan neneknya mana sikopet lagi.

"Abang~ udah beli baju?"

"Belum, lagian baju gue banyak ngapain beli baru."

"Ih gak seru bet, ya harus beli baru donk kan tiap tahun ada trend baru."

"Aelah trend diikutin segala, niat mau minal-minul apa fashion show?"

"Ah Abang!!! Ayo beli baju di mall!!"

"Tck iya-iya nanti malam kita berangkat, trus Mami ama Papi gimana?"

"Kagak tahu, udahlah kita cari berdua aja nanti kalau ama Mami ribet."

"Gue bilangin Mami lho~"

"Ngeselin deh, Yoongi."

"Heh!!"

Setelah berbuka puasa Namjoon pun segera menarik abangnya buat ganti baju. Mami nya hanya geleng-geleng dan Papi hanya menatap bingung kedua anaknya yang keliatannya excited padahal mah cuma Namjoon doank.

"Mau kemana anak curut Papi?"

"Ganteng kek gini dibilang curut, berarti sono bapak curut donk."

"Enggak ya enak aja, Papi ganteng kek gini kok. Kalo gak ganteng Mami kalian mana mau hoho~"

"Hmm~ Yoongi sama Namjoon pamit dulu, Pi. Mau ke Mall."

"Ngapain ke Mall?! Mau mainan gak jelas ya!!?" Teriak Mami dari dapur, dengar-dengar amat sih Mami Baekhyun.

"Namjoon dari siang ngerengek mau beli baju baru mi di Mall." Bela Yoongi.

"Oh yaudah hati-hati soalnya lagi rame-rame nya beli baju dan jajanan." Mami berubah kalem setelah tahu alasan kepergian mereka berdua.

"Ada uang nggak? Papi tambahin nih." Papi siap-siap ngeluarin dompetnya namun diberhentikan oleh Yoongi.

"Enggak usah, Pi. Yoongi bisa beliin baju buat Namjoon juga kok."

"Namjoon sama Bang Yoongi pergi dulu ya? Assalamualaikum!!" Namjoon langsung narik Yoongi, gak sabaran. Kedua orang tua mereka hanya geleng-geleng kepala saja melihat anaknya.

----•••----

"Uwah~" kedua anak Adam ini terpukau melihat jejeran baju dengan trend terbaru.

"Joon, elu mo model gimana?"

"Gue pen banget model yang kek jas hotel itu bang."

"Oh~ gue pen baju jeans aja sih, keren itu."

"Ho'oh-ho'oh itu bagus juga, Bang. Yuk kita kembaran itu aja?"

"Terserah elu aja deh."

Mereka pun pergi menuju toko satu ke toko lainnya, mencari model seperti itu memang agak susah. Mengingat ini h-2 lebaran.

Loh gak ke rumah kakek nenek?

Duo Kim meminta untuk datang di hari lebaran saja, kalau nginep yang ada makan ati. Papi ama Mami mah setuju-setuju aja, lagi pula Papi akhir-akhir ini sering lembur karena perusahaan sedang maju-maju nya.

Sweet and Bitter | END✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang