31. Gopud

400 37 0
                                    

Nb : sebenernya ini cerita nyata, curhatan author gk bisa beli Chatime BT21 karna udah habis :")

Happy reading reader-nim 💜

.
.
.

Kim's House
23.69 Malam

'Ting-tong'

"Ya, sebentar." Namjoon menyahut dengan keras, Dia lagi asik nonton acara uji nyali di rumah terbelengkalai.

"Lu, malem-malem pesen apaan sih?" Yoongi selonjoran di karpet bulu, main BTS in the Seom.

"Gue cuma pesen Chatime BT21 ama Tteoppeokie 2 porsi."

"Wah, makasih lho udah beliin Gue Chatime ama Tteoppeokie."

"Iye sama-sama. Tapi Bang tolong ya ambil pesenan dari Abang Gopud. Tenang udah Gue bayar."

"Okelah."

Yoongi pun bangkit dari selonjoran nya. Berjalan santai dengan hati senang.

'Ting Tong'

'Cklek'

'BLAM'

"Hah~ hah~ Apaan tu?" Yoongi bersandar dibalik pintu. Udah wajahnya putih pucat sekarang pucat lagi kek gamping.

"Abang, ngapain sih kok tutup pintu kenceng amat?" Namjoon agak kesal dengan kelakuan abangnya.

"Joon~" Panggil Yoongi dengan nada bergetar.

"Apaan sih Bang? Jangan kek pelaku pembuat bakso boraks yang suara nya diubah kek suara tikus kejepit." Namjoon berdiri dan berjalan kearah Yoongi.

"Ka-kalo Abang punya salah ma-maafin ya?" Yoongi berbicara dengan suara bergetar. Berarti memang ada sesuatu hal yang aneh diluar sana.

"Iss~ Jan nakut-nakutin deh Bang. Minggir coba Gue yang liat keluar." Yoongi pun menyingkir, Namjoon membuka pintu utama rumah tersebut.

'Cklek'

"A-apa i-ni? Han-hantu Abang Gopud tan-tanpa kepala." Namjoon berbicara dengan tergagap-gagap, tubuhnya membeku tak bisa digerakkan.

Abang Gopud tanpa kepala itu menyodorkan paper bag kepada Namjoon. Tapi tiba-tiba—

'Brak'

"Aduh-duh ampun atuh, Bang."

Yoongi memukul Abang Gopud itu dengan gitar hitam kesayangannya. Untungnya gitar hitam itu tak lecet sedikitpun.

Sedangkan Abang Gopud itu menyembulkan kepalanya dari dalam jaket berwarna ijo.

"Jadi orang tu jan aneh-aneh, untung baru gitar belum golok sakti Gue."

"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Sweet and Bitter | END✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang