*)Nb:author buntu alhasil nulis flashback chapter kemah organisasi kemarin. Dan ini pengalaman author nanganin orang kesurupan tapi author gak pernah kesurupan padahal udah nyentuh yang kesurupan+ngelamun di depan api unggun/tempat sepi hehe.
.
.
.
"Min, gimana sih rasanya kesurupan?"
"Gue belum pernah ngerasain, Young."
"Kebanyakan yang kesurupan itu pas ngelamun, apalagi kita lagi di depan api unggun. Hm, bagus banget buat nyoba."
"Halah gue nyoba aja gak bisa-bisa njir, apa setan takut ama gue ya?"
"Gimana gak takut, badan Mingyu besar berotot gitu."
"Tanya tuh ama Lisa, katanya pernah kesurupan pas masuk ke kuil."
"Owh, sankyuu Namjoon!"
Namjoon menggelengkan kepalanya seraya tersenyum melihat Jimin, Jinyoung, Yugyeom, Jungkook, dan Mingyu antusias nanyain tentang rasanya kesurupan tuh gimana.
"Bal, gimana sih rasanya kesurupan?"
"Kook, kalo aja kita gak kemah gue sleding kepala lu."
"Lis, gimana bisa elu kesurupan pas masuk kuil? Dan gue belum denger cerita versi lengkap dari elu cuma denger dari orang."
"Waktu itu masih SMP awalan, elu kagak ke kuil gegara demam. Bam, tau kan setiap tempat kuil suci di daerah kita pasti ada larangan?"
"Hooh, gue tau."
"Njir masa iya ada larangan nya?"
"Gyu, elu belum pernah study tour kesana yak pas SMP?" Tanya Jimin dan di jawab gelengan sama Mingyu.
"Sstt, gue mau lanjut cerita tentang gue kesurupan. Nah, gue awalnya biasa-biasa ae tapi tiba-tiba badan gue kek panas dan perut gue sakit kek melilit. Katanya gue kesurupan, nangis-nangis ama marah-marah karena pas itu kesadaran gue udah ilang gak ngerasain apapun. Ternyata gue lagi didatangi makhluk dari bulan untuk pertama kalinya, ya namanya juga anak polos dan pas didatangi di waktu yang gak tepat."
"Wow, elu gak dimarahin kan Lis? Secara elu kan gak tau kalo didatangi." Tanya Bambam khawatir, gini-gini pun Lisa bestie+tetangga di kampung halaman mereka.
"Aman kok, mereka maklum karena gue masih awam dan itu gak bisa di kendalikan."
"Terus elu tau kagak wujudnya kek gimana?"
"Hmm, kek semacam hewan mitologi daerah kita, Bam."
'Brak'
"Wei-wei ada yang pingsan!" Teriak salah satu peserta kemah keorganisasian.
"Somi ngelamun natap api unggun secara gak sadar dia ngundang salah satu setan." Ujar spontan Namjoon yang melihat kejadiannya.
"Jangan nakut-nakutin gue, Joon." Mingyu memeluk lengan Namjoon dengan erat.
"Betul kok apa yang dibilang Namjoon, gue juga lihat wujudnya." Timpal Lisa dengan santai.
Hawa sekitar terasa dingin dan mencekam, padahal api unggun sebesar itu tapi Namjoon merasakan hal yang aneh. Lisa mencolek bahu Namjoon dan mengkode bahwa ia juga merasakannya.
"Kek nya ada yang salah nih?" Jinyoung menatap barisan sangga cewek yang tiba-tiba mereka diam dan matanya fokus ke api unggun.
"Heh-heh, sadar kalian jangan natap api unggun." Beberapa cewek mencoba menyadarkan teman-teman mereka yang melamun namun yang terjadi malah kesurupan massal.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweet and Bitter | END✅
FanficBTS dan TXT lokal feat GOT7, EXO, SVT, Shinee, SKZ, NCT Dream, Younite, Red Velvet, Twice, Blackpink, Aespa, Itzy Start : 9 Februari 2021 End : 16 Agustus 2024 Kim Namjoon and Kim Yoongi. Duo Brother Kim. Mereka adalah dua bersaudara yang sifatnya...