41. Beda (1)

329 35 9
                                    

Special chapter maybe wkwkkarena udah masuk 40🥺 gk ngangka aja author pdhl mau ditamatin di 30. Habis baca tolong banget baca pesan Author, bales gitu jangan diliat doank Author pen gitu interaksi ama kalian kek di Author lain suka interaksi wkwk canda gess🤣😭

Jangan lupa komen dan vote🙏🏻💜
.

.

.

12 tahun yang lalu

Agustus 20XX

Yoongi dikelas 1 SD dan Namjoon dibangku taman kanak-kanak, kelas B. Sebenarnya Namjoon masuk kelas A namun saat tes penerimaan, guru di TK sangat terkesan dengan kepintaran Namjoon sehingga Dia langsung masuk kelas B.

Kala itu mereka tumbuh sangat imut dan damai meski perekonomian Mami Baekhyun dan Papi Chanyeol tergolong menengah. Pekerjaan Papi Chanyeol masihlah karyawan kantor biasa. Biasanya beliau berangkat menggunakan motor manual dan menggonceng Duo Kim sekolah.

Duo Kim termasuk anak yang berani, hanya Yoongi sih yang paling berani, dari kecil udah garang jadi gak ada yang berani deket-deket buat bully Yoongi. Beda dengan Namjoon Dia pemalu dan rendah hati.

"Namjoon udah siap?" Tanya Yoongi yang udah nunggu di depan rumah kontrakan kecil di perumahan elite daerah bekas kerajaan Kadiri.

(Taulah ya Kerajaan mana itu yg rumahnya JaTim wkwk.)

"Udah kok Bang!!" Namjoon kecil yang tersenyum sambil memegang tali tas merah yang Ia cangklong.

"Yaudah kalo gitu Papi berangkat yah, Mi." Mami Baekhyun menyalimi tangan Papi Chanyeol dan Duo Kim menyalimi Baekhyun.

"Hati-hati ya dan Duo Kim jangan nakal di sekolah." Papi Chanyeol mengelus punggung Mami Baekhyun sedangkan Duo Kim mengangguk saja.

"Dadah Mami~" Duo Kim melambai ke Mami Baekhyun dan Mami Baekhyun membalas lambaian anaknya hingga motor yang dikendarai Papi Chanyeol hilang dari pandangan.

---•••---

Sebentar lagi liburan sekolah karena mau memasuki bulan puasa. Waktu itu puasa masih dibulan September-an dan aturan disekolah masihlah longgar tak seperti sekarang. Jadi semua sekolah manapun libur 1 bulan ketika bulan puasa hingga lebaran H+5.

"Nah bentar lagi kita liburan yuk kita puasin main-main kita teman-teman." Sunjae menyerukan suaranya dan langsung disetujui oleh teman circlenya.

"Kita main apa, Sunjae?" Tanya Namjoon dengan kalem.

"Hm~ main di kotak-kotak itu, kita panjatin lalu duduk diatas. Siapa yang paling tinggi itulah yang menang." Minjae pun berlari kearah permainan kotak-kotak besi itu.

" Minjae pun berlari kearah permainan kotak-kotak besi itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Sweet and Bitter | END✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang