《Bagian 26》

106 19 17
                                    

Sebuah pesawat dari maskapai ABC Airlines dengan nomor penerbangan 65K57 saat ini sedang terbang diudara dengan tujuan dari Boyolali menuju Kota Jakarta.

Didalam pesawat tersebut, terdapat empat sekawan yang sedang sibuk melakukan kesibukan mereka masing-masing sambil menunggu sampainya mereka dikota tujuan.

Usopp saat ini sedang menyantap bekalnya, Sanji sedang membaca buku panduan tentang memasak, Zoro sedang tertidur, dan Luffy yang saat ini sedang menuliskan kelanjutan cerita yang akan ia kembangkan nanti, karena memang saat ini karyanya tersebut belum rampung sepenuhnya. Ada yang perlu ia koreksi serta direvisi dan juga ada bagian yang perlu penambahan.

Merasa agak jenuh karena kegiatan menulisnya, Luffy pun sejenak menatap langit biru dari dalam jendela pesawat.

Melihat pemandangan awan putih serta langit biru cerah yang cukup indah untuk dilihat, Luffy merasa sedikit terobati dari rasa jenuhnya. Luffy juga melihat ada beberapa kawanan burung yang terbang melintasi langit.

Setelah puas menatap pemandangan langit, Luffy menyeruput kopinya yang tadi sempat disuguhkan oleh pelayanan pesawat yang ditumpanginya.

Dirinya saat ini merasa sangat tenang dan damai selama dalam perjalanan di pesawat.

Ini pertama kalinya aku naik pesawat, dan tak kusangka ternyata begini rasanya terbang melintasi awan-awan putih dengan perasaan yang seakan akan aku adalah seekor burung yang terbang dengan bebas diangkasa raya.

Sungguh pengalaman yang menakjubkan..., Batin Luffy.

Luffy kemudian menutup jendela pesawat yang ada disampingnya lalu menyandarkan badannya dikursi, Luffy perlahan menutup matanya bermaksud untuk beristirahat sambil menunggu sampainya ia di Jakarta nanti.

Ia pun terlelap dalam tidurnya dan menyusul Zoro dialam mimpinya...

⊂((・▽・))⊃

Setelah menempuh perjalanan selama kurang lebih 2 jam 40 menit dari Bandara Adi Sumarmo di Boyolali, akhirnya pesawat yang Luffy tumpangi saat ini akan mendarat di Bandara Halim Perdana Kusuma, Jakarta Timur.

Luffy beserta Zoro saat ini sudah terbangun dari tidurnya beberapa waktu yang lalu.

Sanji beserta Usopp juga sedang mengobrol entah apa yang menjadi topik obrolannya.

*Sfx pengumuman di pesawat

"Sebentar lagi pesawat akan melakukan pendaratan, mohon untuk tetap duduk dengan memakai sabuk pengaman anda.

Setelah tiba, semua penumpang harus melalui imigrasi dan bea cukai, dan pastikan untuk memeriksa kembali barang bawaan anda yang anda bawa dalam penerbangan saat sudah mendarat.

Sekian terima kasih"

Luffy dan kawan-kawan bersiap untuk melakukan pendaratan, mereka mengikuti instruksi dari pengumuman tadi untuk tetap memakai sabuk pengaman mereka masing-masing.

Setelah itu, pesawat pun berhasil mendarat dengan sempurna di Bandara Halim Perdana Kusuma.

Pintu-pintu yang ada dipesawat pun kini telah dibuka.

Para penumpang yang ada didalam pesawat pun satu persatu mulai turun.

Luffy beserta ketiga kawannya itu sedang mengecek kembali barang bawaan mereka.

2. Teroesir [Revisi]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang