《Bagian 35》

131 21 24
                                    

"O-Oi, Luffy" panggil Usopp

"Kau mau kemana?" Usopp bertanya kepada Luffy yang saat ini sedang berjalan pergi ke garasi.

Merasa terpanggil, Luffy pun menengok ke belakang dan mendapati Usopp yang berada di belakangnya.

"Kau mau kemana? jangan terburu buru, pestanya belum selesai" kata Usopp.

"Kalian lanjutkan saja pestanya tanpa diriku, aku akan mampir ke mini market di depan komplek untuk membeli sebungkus rokok" Luffy menanggapi perkataan Usopp tadi.

"Hah? sejak kapan kau merokok?" tanya Usopp penasaran.

"Entahlah, mungkin ini kebiasaan baru ku" jawab Luffy dengan datarnya.

Setelah sedikit berbincang dengan Usopp, Luffy lalu kembali melangkahkan kakinya menuju ke garasi dan kemudian masuk ke dalam mobilnya lalu pergi dari sana.

Usopp hanya bisa diam memandangi mobil Luffy yang pergi menjauh.

Kemudian, Usopp pun memutuskan untuk kembali ke pesta, khawatir jika nanti dirinya dicari-cari oleh kawannya yang lain.

(;^ω^)

Luffy saat ini sedang mengendarai mobilnya pergi menuju ke minimarket yang berlokasi tak jauh dari komplek tempat dimana ia tinggal.

Selama di perjalanan, Luffy mendengarkan beberapa lagu mellow yang ada di radio mobilnya.

Seakan hanyut akan suasana, Luffy sesekali juga ikut menyanyikan lirik lagu yang di mainkan di mobilnya.

Setelah beberapa saat, Luffy akhirnya sampai di minimarket depan kompleknya.

Ia kemudian memarkirkan mobilnya diparkiran yang tersedia disana. Setelah itu, Luffy mematikan mesin mobilnya lalu keluar dari dalam mobil dan langsung masuk ke dalam minimarket tersebut.

Di dalam minimarket, Luffy langsung menuju ke kasir dan berbicara kepada seorang karyawan disana yang kebetulan sedang menjaga kasir.

"Mbak, beli rokok Marlboro Black Menthol-nya satu bungkus" ucap Luffy lalu segera mengambil dompet di saku celananya.

Si mbak penjaga kasir pun langsung mengambilkan rokok yang luffy pinta dan memberikannya kepada Luffy.

"Jadi berapa mbak?" tanya Luffy.

"1300 rupiah pak" jawab si mbak kasir.

(*1300 rupiah pada tahun 90 an itu gede loh guys)

Luffy pun langsung mengeluarkan uang dari dalam dompetnya dan memberikannya kepada si mbak kasir tersebut.

"Uangnya 2000 rupiah ya pak" ucap si mbak kasir.

Luffy pun hanya mengangguk saat menanggapinya.

Setelah itu,  si mbak kasir pun memberikan kembalian kepada Luffy.

Namun bukannya diterima, Luffy malah berkata "Kembaliannya ambil saja mbak" ujar Luffy langsung keluar dari minimarket itu.

Si mbak kasir pun hanya diam dan menuruti apa yang Luffy katakan tadi.

Luffy kini tengah berada diluar minimarket. Dirasakannya udara sejuk nan dingin di malam hari, membuat ia sedikit bergetar karena kedinginan.

2. Teroesir [Revisi]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang