Habis gelap, terbitlah terang.
Kira kira seperti itulah kiasan untuk pagi hari yang cukup cerah ini.
Saat ini, waktu telah menunjukan pukul 06.30 di pagi hari.
Nami saat ini masih tertidur di kamarnya. Sementara Luffy dan yang lainnya mungkin sudah menjalani aktivitas mereka masing masing.
Hari ini pun... Robin, Pudding dan Kaya sudah dalam perjalanan kembali ke kampung halaman dan tempat tinggal mereka masing-masing.
Robin yang sudah pergi diantarkan Zoro ke Jakarta untuk naik pesawat di Bandara Halim Perdana Kusuma supaya bisa kembali ke desanya yang terletak ditepi wilayah Solo, Kaya yang saat ini sedang ditemani Usopp ke stasiun kereta untuk kembali Ke Pusat Kota Solo, serta Pudding yang juga pada saat ini sedang diantar oleh Sanji menggunakan mobil untuk pulang menuju rumahnya yang masih disekitaran wilayah Tanggerang.
Dan Luffy pada saat ini, belum menampakan diri sama sekali...
Entah kemana perginya dia, tapi yang pasti saat ini dia sedang berada di mansionnya, namun tidak bisa ditebak dimana keberadaannya saat ini.
(・ε・`)
30 menit telah berlalu, saat ini waktu menunjukan pukul 07.00 pas di pagi hari.
Luffy kini mulai nampak kembali dimansionnya, ia sedang membaca koran di koridor dekat halaman depan rumahnya.
Saat ini, Nami pun sudah mulai terbangun dari tidurnya dan perlahan membuka matanya.
Saat membuka mata, ia mendapati suaminya tidak ada dikasur bersama dirinya. Ia mengusap matanya lalu melihat-lihat disekitarnya guna mencari dimana keberadaan suaminya saat ini, ia lalu menemukan bahwa suaminya sedang tertidur dengan posisi terduduk dikursi dan kepalanya yang berada di atas meja yang dimana semalam ia menuliskan sesuatu pada selembar kertas disana.
Nami kemudian beranjak dari kasurnya dan menghampiri sang suami yang berada tak jauh dari hadapannya.
Sesampainya Nami tepat dibelakang punggung suaminya yang ia kira sedang tertidur, ia pun menggoyangkan badan suaminya itu guna membangunkannya.
Namun, suaminya tersebut tak kunjung bangun juga.
Nami pun heran akan hal tersebut.
Ia lalu mendekatkan dirinya lagi, guna memastikan apakah suaminya baik baik saja.
Setelah Nami mencoba mendekatkan dirinya kepada sang suami dan melihat dengan jelas apa yang sedang ia lihat saat ini, ia mendapati suaminya tersebut dengan kondisi mengenaskan.
Zappa mengeluarkan banyak busa dari dalam mulutnya juga kelopak matanya pun terbuka lebar dan memperlihatkan tatapan matanya yang terbelalak.
Sontak, Nami pun terkejut dan berteriak.
"Kyaa!!!!" Teriakan Nami seketika membuat seisi penghuni mansion terkejut dan langsung mendatangi kamar Nami, begitu juga dengan Luffy.
Sesampainya didepan pintu kamar Nami, Luffy langsung membuka pintunya dengan raut wajah penuh kekhawatiran.
"Ada apa Nami?" Tanya Luffy yang panik karena Nami berteriak histeris tanpa sebab.
"I-Itu, Luffy..." ucap Nami terbata-bata.
"L-L-Luffy, Z-Zappa..." ucap Nami yang masih shock akan apa yang ia lihat barusan.
KAMU SEDANG MEMBACA
2. Teroesir [Revisi]
Romance"Maafkan aku" "Sudah terlambat untuk menyesal, Nami" ☆↫↫↫↫↫ LUNAMI ↬↬↬↬↬☆ [Synopsis] Luffy Widyo Herianto. Seorang lelaki sebatang kara yang hidup sederhana tanpa derajat maupun status sosial, telah jatuh cinta pada seorang wanita terpandang didesan...