Pagi ini aku terbangun, ku pegang kasur sebelahku dan ternyata Agha sudah tidak ada disampingku. Mungkin dia di studionya?aku tidak tahu, lalu ku ambil hpku diatas nakasku. Dan ternyata Agha mengirimiku pesan.
Mahatma Agha
Aku ada pertemuan sebentar saja, jika kau pergi kabari akuLalu aku tertawa meremehkan dan meleparkan hpku kesebelah kasurku. Akhirnya aku keluar dari kamar dan turun kebawah menuju ke ruang game. Ternyata disana sudah ada Jungkook, Tae dan juga Jin. Lalu aku duduk disebelah Jungkook dan menarik kursi gaming disebelahnya lalu aku menyandar pada bahunya. Jungkook pun melepaskan headset gamingnya sebelah, lalu bertanya "kenapa hmm?"
"Aku laper, kau mau bikinin aku makan gak?" Ucapku sambil terkekeh
Lalu Jungkook mengusap kepalaku "iya oke yu" ucap Jungkook sambil berdiri
Dan akupun jalan sambil melompat - lompat seperti anak kecil kegirangan, tidak lain untuk menyembunyikan kesedihan ku saat ini. Walaupun aku memang tidak apa apa dengan apa yang terjadi, tetapi tetap saja rasa sakit dan sedih itu ada.
Lalu sambil melihat dan menunggu Jungkook memasak, aku duduk di minibar saat ini dan menopang daguku serta mengayunkan kakiku dibawah sana.
"Koo" panggilku
"Mmm?"
"Kau tau Agha pergi jamberapa tidak?" Ucapku
Jungkook pun menjawab "aku tidak melihatnya, karena aku fokus bermain game walaupun aku sudah bangun dari pagi sekali. Mengapa memangnya?" tanyanya
Akupun mengangguk mengerti "oh begitu"
Tidak lama Tae pun menghampirku "pagiiii"
"Hai, pagiii. Ko kesini?kasian Jin oppa main sendirian" ucapku
Ada pesan untukmu habisnya, nih sambil memberikan hpnya padaku.
Deepa Bimantara
Katanya kau pagi - pagi sudah sedih ya?kenapa lagi?Lalu kulihat Tae dan memukulnya gemas "aish kau Tae!"
Tae pun lari dan kembali keruang game lagi.
Nadine
Tidak kok, Tae hanya sotahu. Gara - gara aku meminta makan pada Jungkook, well kobisa?Maksudku ko bisa dia mengabariku walaupun menggunakan hp Taehyung. Memangnya sekarang ia tidak sedang bersama Anna?
Deepa Bimantara
Karena saat ini ia sedang mandi, Agha menemuinya lagi ya?Bagaimana bisa ia tahu?apakah Tae bilang bahwa Agha pergi pagi - pagi sekali? Atau bagaimana?aku sangat penasaran saat ini
Nadine
Kau tau darimana?kau memberi tahu Tae
semuanya?Deepa Bimantara
Aku hanya memberitahu tentang kita, tidak dengan yang lainnya begitupun masalah Agha. Tadi aku menanyakanmu lalu Tae jawab bahwa Agha sudah pergi pagi sekali. Dan yang ku tahu hari ini ia tidak ada jadwal kampus. Entah dengan yang lainnyaBima terlalu peka sekali, padahal Tae cuma bilang bahwa Agha pergi dari pagi. Tetapi dia menyadari bahwa Agha menemui wanita lain. Sungguh saat ini aku membutuhkannya.
Nadine
Haha sudahlah, kau harus happy disana jangan lupakan oleh - oleh untukku!Deepa Bimantara
Bagaimana aku bisa happy?sedangkan rasa senangku berada difrat house sana. Aku ingin pulang, menemuimu. Aku rindu, Nadine.
KAMU SEDANG MEMBACA
Forbidden ✔️ [MMS]
FanfictionKurasa hubungan terlarang ini bukan hanya kita berdua saja yang menjalani. Ternyata dibelakang kita, mereka pun sama. Mungkin bedanya, mereka dengan orang lain, bukan dengan kekasih sahabatnya. Bahkan kita saling mendambakan satu sama lain tetapi ti...