Part 39

12 3 0
                                    

Dua hari sudah aku berada di pulau Jeju dan dua hari sudah aku tidak mengaktifkan ponselku sama sekali. Ku yakin saat ini orang - orang di frat sangat khawatir dan juga mencariku kemana mana.

Aku tahu aku salah pergi tanpa pamit dan tiba - tiba saja menghilang, aku pun tahu pada akhirnya jika aku pulang masalahku belum selesai justru semakin rumit dan semakin besar tetapi izinkan aku untuk merefresh otakku, menjernihkan pikiranku, menenangkan hatiku sejenak.

Tetapi ku rasa, dua hari sudah cukup. Dan aku sudah tenang, aku akan menyelesaikan satu - satu masalahku. Well, aku memiliki dua ponsel dan yang mengetahui nomorku ini adalah keluarga intiku, juga Mina. Tetapi selama dua hari aku juga mematikan ponselku yang satunya. Akhirnya kucoba nyalakan.

Sudah kuduga Mina akan menghubungiku kenomor ini. Baru saja beberapa menit aku nyalakan, ponselku berdering dan itu Mina.

*Mina's Calling*

Mina : WHERE ARE U? teriak Mina dari sebrang telfon sana

Nadine : hei, calm down. You know where i am. Kenapa kau tahu aku tidak di frat?

Mina : where?semua orang frat memaksaku memberitahu dimana kamu. Padahal aku tidak tahu dimana kamu.

Nadine : and where are u now?

Mina : aku dijalan mau kekampus, kau dijeju?

Nadine : umm, jangan beritahu siapapun. Kumohon. Aku perlu sendiri saat ini.

Mina : kau tahu? Agha dan Bima bisa gila mencarimu kemana - mana bahkan Agha sampai pergi ke apartmu

Nadine : biarkanlah sebentar saja, jika aku sudah tenang aku akan selesaikan masalahku. Aku perlu waktu sebentar saja

Mina : apa lagi masalahnya saat ini?

Nadine : intinya semuanya sudah terbukti

Mina : aku harus mencari tahu pada siapa agar tahu masalahmu apa?

Nadine : hanya Jungkook yang tahu dan mengerti, tanyakan saja padanya walau dia pasti mungkin masih agak bingung. Cuma intinya itu. Maafkan aku merepotkanmu umm?

Mina : baiklah aku akan menanyakan padanya. Yasudah, kau baik - baik disana. Jangan membuatku khawatir, Nadine. Kalau begitu sampai nanti.

*call ended*

Aku sungguh menikmati waktuku disini. Apa tidak bisa jika aku menetap saja disini dengan melupakan segalanya?lepas dari Agha dan juga Bima? Apa bisa? Baru saja kemarin - kemarin aku berlibur, mengapa langsung dibuat sedih sekali padahal belum 24 jam aku pulang ke frat.

Saat ini aku sedang berkeliling untuk menikmati suasana disini. Sejuk nan indah. Rencananya, aku akan pulang besok. Akan aku selesaikan masalahku dan mungkin akan mendengar sedikit penjelasan dari Agha mengenai wanita itu.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Forbidden ✔️ [MMS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang