Sampai di hotel, aku langsung masuk kekamar dan juga langsung memasukan baju - bajuku dan peralatan yang lainnya.
"Mengapa harus sekarang kamu membereskan semuanya, Nad?besok pagi saja, ini sudah sangat larut. Kau harus istirahat sebelum penerbangan besok pagi" ucap Bima sambil menahan tanganku
"Aku tidak bisa Bim, agar besok tinggal berangkat dan tidak memikirkan apapun jadi mending sekarang aku membereskan semuanya" ucapku sambil mencoba melepaskan tangan Bima
"Istirahat tolong, bisakah?biar aku yang melanjutkan semuanya. Kau tidur ya?besok pagi ku pastikan semuanya sudah beres dan tidak ada yang tertinggal, sekarang kau ganti baju tidurmu dan mari kita tidur" ucap Bima tegas
Dan selalu saja aku akan bisa terhipnotis oleh perkataannya dan menuruti semuanya. Aku pun beranjak dan memasuki kamar mandi untuk mencuci muka, berganti baju serta tidak lupa untuk memakai skincare sebelum tidur.
Setelah bersih semuanya, aku naik keatas kasur dan mulai merebahkan badanku. Ku lihat Bima sedikit - sedikit membereskan barang - barang yang berceceran.
"Bisakah kau juga tidur dulu?mengapa hanya aku yang tidur?" Protesku
Bima tersenyum mendengar protesku "baik, sebentar saja aku hanya membereskan barang yang berceceran, aku akan ganti bajuku lalu tidur bersamamu uhm?"
Aku pun tersenyum dan mengangguk. Selagi Bima dikamar mandi, aku mencoba untuk tidur dan memejamkan mataku tetapi aku tidak bisa, pikiranku terlalu berputar - putar memikirkan banyak hal. Disaat aku membalik - balikkan badanku kekanan dan kekiri mencari nyamanku secara gelisah tapi masih dengan mataku yang terpejam tiba - tiba saja Bima memelukku dan berbaring disebelahku.
Nyaman. Itu yang kurasa. Aku langsung terdiam dan tidak mencari posisi nyamanku lagi, karena dialah nyamanku saat ini.
"Jangan gelisah, sudah tidur ya Nad. Good night sweety pie" ucapnya tidak lupa mengecup keningku dan memelukku hangat.
Tidak lama setelahnya akupun tertidur, pulas sekali. Tanpa ku tahu Bima sudah tertidur juga atau tidak.
**
Pagi pun tiba, saat aku bangun kulihat jam menunjukkan pukul 7 pagi. Pesawatku dan Bima jam 10 pagi nanti, jadi aku bangun dan ingin bersiap untuk merapihkan barangku yang semalam belum aku packing, sesaat setelah aku beranjak dari tempat tidur, kulihat koperku dan juga koper Bima sudah siap semuanya. Lalu aku masuk kekamar mandi, peralatan make up dan skincare sudah rapih ditempatnya tidak lupa dengan baju yang akan dipakai untuk pulang pun sudah disiapkan. Aku tersenyum terharu, ini pasti Bima yang merapihkan semuanya semalam.
Selagi Bima masih tertidur aku pun bersiap - siap mandi membersihkan diriku serta sedikit bermake up agar tidak terlalu kelihatan pucat. Setelah siap dan beres semuanya aku baru membangunkan Bima.
KAMU SEDANG MEMBACA
Forbidden ✔️ [MMS]
FanfictionKurasa hubungan terlarang ini bukan hanya kita berdua saja yang menjalani. Ternyata dibelakang kita, mereka pun sama. Mungkin bedanya, mereka dengan orang lain, bukan dengan kekasih sahabatnya. Bahkan kita saling mendambakan satu sama lain tetapi ti...