Setelah selesai makan dan juga perdebatan kecil, akhirnya kita sampai di hotel kembali. Karena kebetulan masih hari pertama, jadi belum terlalu banyak destinasi yang akan dikunjungi. Lalu aku dan Bima masuk kekamar kita, tiba - tiba saja Bima mengajakku untuk spa.
"Apakah kau mau spa bersamaku?kebetulan juga kita belum bersih - bersih kan?" Tanya Bima padaku
Saat ini aku hanya terdiam dan merasakan sesak didada. Spa?Berendam?kita?Bersama?berdua?
Lalu langsung saja aku mengedipkan mataku beberapa kali "ah maukah?baiklah. Aku akan mengganti bajuku dulu" ucapku langsung memasuki kamar mandi.
Aku tidak langsung mengganti bajuku, aku mengatur nafasku dulu, karena ini begitu sesak bagaimana jadinya?berendam bersama ditempat itu?
Sungguh aku malu, jangankan dengan Bima. Dengan Agha sekalipun aku tidak pernah berendam bersama. Huh.
"Nad?sudah?" Tanya Bima berteriak diluar sana
Aku mengerjap mendengar suaranya "ah sebentar Bim" jawabku, langsung saja aku mengganti pakaianku menggunakan baju renang dan memakai bathrobe.
Lalu aku membuka pintu kamar mandi, sesaat saja aku membuka pintu, kulihat Bima bertelanjang dada saat ini, ia hanya memakai bawahan pendek, aku mengedipkan mataku beberapa kali. Aish mengapa harus seperti ini sih. Lalu tanganku di pegang dan menuju keruangan spa tepat disebelah kamar mandi.
Saat Bima sudah masuk kedalam spa, aku pun membuka bathrobe ku dan mulai menaiki tangga, lalu tanganku dipegang oleh Bima saat aku mau masuk ke dalam jacuzzi.
Lalu kami berbaring bersama dan Bima merangkulku saat ini. Kulihat tatto yang berada di tubuh Bima dan beberapa tanda merah yang ya aku cukup mengerti.
"Selama ini aku sangat penasaran dengan ini *tanganku mengusap tatto yang berada pada sekitar tulang rusuknya* akhirnya aku melihatnya secara langsung."
Lalu Bima tersenyum "ini?"
Aku mengangguk.
"kau ingin mempunyai tatto juga?" Tanya Bima
Aku pun berpikir sejenak "uhm, pernah ada melintas dipikiranku"
Lalu Bima mengecup kepalaku "kalau bisa jangan, kau sudah cantik seperti ini"
Akupun masih mengusap tattonya saat ini "setelah aku melihat tattomu, sepertinya aku semakin ingin memilikinya"
Bima pun terlihat berpikir "baik, jika kau terlintas dan uhm kalau Agha dan aku mengijinkanmu untuk mentatto tubuhmu, apa yang ingin kau gambar?" Tanyanya sambil memainkan rambutku
Lalu aku duduk sambil menekukkan lututku.
KAMU SEDANG MEMBACA
Forbidden ✔️ [MMS]
FanfictionKurasa hubungan terlarang ini bukan hanya kita berdua saja yang menjalani. Ternyata dibelakang kita, mereka pun sama. Mungkin bedanya, mereka dengan orang lain, bukan dengan kekasih sahabatnya. Bahkan kita saling mendambakan satu sama lain tetapi ti...