《T H E P R O L O G》

386K 12.6K 99
                                    

Welcome to my first story;)

Call me gea/gege/kinan and all of you are kinaaluvv 💍💍

Follow my social media
⬇️⬇️
Tiktok - @ur.gfjaeminn
Instagram - @yourkinaan
Wattpad - @yourkinaan

please read the author's warning before reading!!

○ Cerita ini hanya FIKSI, Tidak bisa kalian samakan dengan kejadian di real life karena jelas berbeda

○ Jaga komentar kalian dan tidak usah mengirim pesan Negatif

○ Jika memang tidak tertarik sejak awal, alangkah baiknya kalian tinggalkan saja lapak ini bukannya berkomentar yang akan merusak mood author saat menulis

○ Cerita ini dibuat untuk dibaca, bukan di tulis ulang!!

○ Sudah tau jika genre nya fiksi bukan?? Maka jangan berkomentar jika ceritanya sama sekali tidak masuk akal. Karena cerita fiksi memang hanya sebatas fantasi dan didalamnya hanya sebatas haluan.

Terimakasih! Semoga
kalian paham;)

Happy reading the prolog!
Semoga bisa membaca sampai
akhir🔥🔥

.

.

.

"Memang sakit ketika menjalin hubungan tanpa dasar cinta, melainkan karena sebuah keharusan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Memang sakit ketika menjalin hubungan tanpa dasar cinta, melainkan karena sebuah keharusan."

-Aleesha chantika

"Hubungan yang didasari oleh sebatas kompromi tidak akan pernah bertahan lama."

-Rafael derion admaja

----

RAFAEL DERION ADMAJA. Laki-laki dingin dengan sejuta pesona yang dapat memikat siapa saja lewat pandangan pertamanya, sebagai seorang anak tunggal dari pengusaha kaya raya, ia selalu di tuntut untuk bisa melakukan hal apapun oleh kedua orang tuanya.

Rafael jarang merasakan kehangatan keluarga karena kedua orang tuanya yang selalu sibuk bekerja. Membuat dirinya harus tumbuh melewati masa kanak kanak yang sepi, tanpa saudara maupun orang tua yang seharusnya selalu menemani tumbuh kembang putranya sendiri.

Segala tuntutan mulai dari pekerjaan mengurus kantor, nilai akademik ataupun non akademik yang harus sempurna, dan juga sifat disiplin dari ayahnya membuat Rafael tumbuh menjadi seorang laki laki dengan sifat yang susah mengekspresikan perasaan nya sendiri. ia lebih sering memilih diam dan cenderung irit dalam berekspresi.

ALEESHA CHANTIKA. Gadis yatim piatu yang sedari kecil di besarkan di panti asuhan, berbanding terbalik dengan kehidupan Rafael yang bergelimang harta namun kurang kasih sayang, hidup Aleesha adalah kebalikan nya.

Gadis tersebut hidup dalam kesederhanaan namun penuh kebahagiaan, lantaran memiliki banyak teman dan juga banyak ibu ibu panti asuhan yang selalu merawat nya sepenuh hati.

cita cita terbesarnya adalah membanggakan ibu panti yang selalu mengurusnya sejak kecil, Aleesha terus belajar. Ia berusaha mengejar impiannya untuk sekolah di SMA favorit yang memiliki peluang besar untuk masuk ke universitas yang Aleesha inginkan sejak dulu.

Hingga suatu saat dirinya menerima beasiswa yang membawanya pada seorang Rafael.

Akankah tragedi tersebut dapat menimbulkan benih cinta di antara keduanya? Ataukah malah sebaliknya?

~~

"Kalau aku hamil gimana?"

Rafael menoleh, lalu mengalihkan pandangannya lagi. Ia memejamkan matanya sebentar dan menyender pada bangku taman. "gak akan, jangan mikirin itu lagi."

.

.

Publish at : 27-04-22

R A F A E L (Young papa!)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang