Beautiful Heart (Nahyuck) Part 03

19.3K 1.1K 113
                                    

Dokter mengatakan tidak ada yang salah dengan Haechan, kondisi tubuhnya cukup baik. Namun hingga 5 bulan lamanya, lelaki manis itu masih terbaring nyenyak diatas ranjang rumah sakit.

Seluruh member NCT sangat khawatir dengan kondisi Haechan yang tak kunjung membuka matanya. Karena Haechan tidak punya keluarga maka para member membuat jadwal untuk bergilir menjaga Haechan di rumah sakit.

Seperti pagi ini member yang mendapat giliran menjaga Haechan adalah Lucas, Hendery, Kun, Yangyang, dan Xiaojun. Hampir semua member WayV ya karena kebetulan Ilichil dan Dream sedang ada jadwal.

Dan perlu diketahui anak Renjun dan Lucas sudah lahir. Namanya Wong Renyu, harusnya Renjun juga ingin menjaga Haechan namun karena suasana Rumah sakit tidak baik untuk anak kecil. Maka dengan terpaksa Renjun tidak ikut.

Sebenarnya saat pembagian giliran jaga hari ini sempat terjadi insiden kecil dimana Jaemin yang datang kerumah sakit hampir saja mencelakai Lucas.

Flashback

"Apa - Apaan ini kenapa hanya kalian yang menjaga Haechan" sentak Jaemin sengit sembari mengacungkan jari telunjuknya pada lima orang dihadapannya.

Lima orang yang dimaksud oleh Jaemin hanya dapat berekspresi bingung dengan tindakan Jaemin.

"Memang kenapa?" Tanya Lucas bingung.

Jaemin langsung mendelik pada Lucas "kenapa katamu" desis Jaemin.

"Karena aku tidak percaya pada bajingan mesum sepertimu" sahut Jaemin lagi.

"Hey dude jaga ucapanmu" sahut Lucas yang ikut emosi.

"Ya Ya Ya sudah, kalian ini apa - apaan" sergah Xiaojun sembari menjewer telinga Lucas.

"Ge Jaemin yang mulai kenapa aku yang kau jewer" amuk Lucas tidak terima.

Xiaojun menghela nafas "Jaemin itu Dongsaeng mu mengalah sedikit padanya" ujarnya.

Jaemin tersenyum miring kearah Lucas, membuat Lucas yang melihat ejekan Jaemin hanya membalasnya dengan delikan kesal.

"Jaemin jika bukan kami yang menjaga Haechanie, lalu siapa lagi kau tahu kalian semua memiliki jadwal yang sama hari ini Ten dan Winwin juga tidak bisa mereka sudah menjaga Haechan kemarin seharian" jelas Hendery.

Kun menepuk pundak Jaemin yang masih terlihat ragu "percaya pada kami, kami akan jaga dia" ujar Kun seraya melihat kearah Haechan yang masih tertidur damai " dengan sebaik mungkin" lanjutnya.
,
"Dan kejadian seperti yang dilakukan Jisung tidak akan terjadi lagi" ujar Yangyang meyakinkan.

Jaemin yang mendengar nama Jisung langsung saja mendengus kesal, pasalnya saat giliran Jisung yang menjaga Haechan, Maknae NCT itu tanpa sengaja melakukan hal yang tidak terduga.

Sebenarnya semua itu hanya hal yang tidak disengaja, jadi saat itu Jisung tengah membantu Doyoung mengelap badan Haechan. Ketika Doyoung meninggalkannya untuk mengambil air di kamar mandi, tanpa sengaja Jisung melihat bulu mata Haechan yang jatuh, niat hatinya ia hanya ingin mengambil bulu mata yang jatuh.

Namun harus salahkan siapa setelahnya jika, saat ia mendekat hal yang tertangkap dimatanya ialah wajah manis Haechan. Dan entah kerasukan setan atau Jin apa Jisung tiba - tiba mencium sudut bibir Haechan bertepatan dengan Jaemin yang memasuki kamar rawat Haechan.

Jaemin cukup shock melihat apa yang ada dihadapannya, baju Haechan yang tidak terkancing serta Jisung yang dalam posisi mencium Haechan. Jaemin langsung berteriak histeris sembari memukuli jisung dengan kotak kue yang ada ditangannya. Namun sialnya Jaemin tidak datang sendiri ia datang beserta rombongan member NCT yang lain dan jadinya seharian itu Jisung mendapat jutaan petuah dari para hyungdeulnya.

All X HaechanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang