NCT DREAM! Siapa di jaman sekarang yang tidak akan kenal dengan mereka, grup yang diisi dengan tujuh pria tampan, digilai hampir di seluruh dunia dan memiliki bakat-bakat luar biasa yang patut di apresiasi apalagi para membernya telah berkecimpung di dunia hiburan sejak masih belia.
Chenle! Satu nama dari member NCT yang berasal dari China dan merantau untuk menjadi idola di Korea. Sejak muda Chenle tahu ada perasaan asing di dadanya pada salah satu member Dream.
Perasaan yang semakin hari semakin tumbuh dengan kuat, perasaan yang disadari oleh ya bahwa itu adalah perasaan cinta. Namun sayang orang yang dicintainya itu telah menjadi milik orang lain.
"YAA LEE HAECHAN, BUKA PINTUNYA" teriakan keras dari satu teman segrupnya membuat Chenle yang sejak tadi asyik menatap pada Haechan yang tengah bermain games tersentak.
"Hyung" panggil Chenle pada Haechan yang masih nampak fokus.
"Hm" sahut Haechan singkat.
"Perlukah ku buka pintunya, Renjun hyung berteriak lagi di depan pintu?" Tanya Chenle namun respon Haechan adalah menggelengkan kepalanya.
Chenle hanya dapat menghela nafasnya panjang sebelum mengambil handphone miliknya dan mengirim pesan pada Renjun. Tidak lama teriak Renjun berhenti dan dapat Chenle dengar langkah kaki Renjun menjauh.
"Hyung bertengkar lagi dengan Hyunjin hyung?" Pertanyaan Chenle membuat Haechan yang sejak tadi fokus bermain games tiba-tiba berhenti.
Mood Haechan hancur saat akhirnya Chenle bertanya, tapi ini bukan salah Chenle. Memang pada dasarnya ia datang ke dorm dream hanya untuk mengalihkan fokusnya dari permasalahannya bersama dengan Hyunjin kekasihnya.
Kekasih! Ya maknae Ilichil ini sedang berkencan dengan salah satu member dari boyband Stray kidz tersebut. Dan kini ia dan kekasihnya tengah cek cok hanya karena masalah skinship yang Haechan lakukan dengan Renjun.
"Dia cemburu pada Renjun" jawab Haechan dengan nada pelan, "kenapa ia tidak pernah percaya padaku Chenle-ya" lanjut Haechan dengan nada sedih, membuat Chenle langsung berdiri dan memeluk Haechan dari belakang.
Haechan pun akhirnya memilih untuk menyandarkan kepalanya pada dada Chenle, entah kenapa setiap ada masalah dengan Hyunjin ia selalu ingin mencari Chenle. Member yang lebih muda darinya ini mungkin tidak bisa memberinya nasehat, namun hanya dengan pelukan seperti ini Haechan pun sudah merasa tenang.
"Menurutmu haruskah ku akhiri saja hubungan ku dengan Hyunjin?" Tanya Haechan dengan nada lirih yang membuat Chenle sempat tersentak sesaat.
"Kalian sudah bersama selama dua tahun, bagaimana dengan perasaan diantara kalian masing-masing?" Pertanyaan Chenle langsung membuat Haechan terdiam, ia sebenarnya tidak tahu bagaimana dengan perasaannya pada Hyunjin sekarang.
Melihat Haechan diam Chenle pun hanya dapat menatapnya dengan pandangan rumit. Jujur bukan hal seperti itu yang ingin dikatakan olehnya. Jika bisa ia ingin mengatakan pada Haechan untuk segera putus saja dengan Hyunjin, dan datang padanya.
"Berhenti berpikir hyung, ayo makan member yang lain khawatir padamu mereka belum makan sejak tadi dan tengah menunggu-mu" ucapan Chenle seketika mengejutkan Haechan.
"Ayo keluar" ajak Haechan yang di setujui oleh Chenle.
Plak
"Awww" pekik Haechan saat pantatnya di pukul dengan keras oleh Renjun dengan sapu.
"YAA HUANG RENJUN" teriak Haechan dengan nada marah.
"YAA LEE HAECHAN" balas Renjun berteriak yang langsung membuat Haechan terdiam bahkan mundur selangkah dari hadapan Renjun.
KAMU SEDANG MEMBACA
All X Haechan
FanfictionKumpulan Cerita Haechan dengan Member NCT ...Cerita ini mengandung unsur LGBT jadi untuk yang tidak suka maka tidak perlu mampir