(YuHyuck/YuChan) Restart Our Relationship Part 1

6.5K 510 45
                                    

"Yuta hyung! Maknae-nya itu kan aku, tetapi kenapa kamu cuma manjain Mark hyung sama Jungwoo hyung aja?" ungkap Haechan dengan memelas, Haechan melanjutkan, "Kemarin, waktu kamu kirim gambar foto pantat semua member ke grup chat, kenapa cuma punyaku yang nggak ada. Tahu nggak kamu seberapa kesalnya aku? Ke depannya tolong lebih manjain aku dong."

Curahan hati Haechan sebagai member termuda dan minta lebih disayang pun ditanggapi dengan anggukan dan senyuman dari Yuta. Saat itu Yuta memang tidak banyak berkomentar, namun selepas itu Haechan hanya di diamkan begitu saja oleh Yuta.

Sakit! Status mereka bukan hanya hyung dan dongsaeng, namun sikap Yuta padanya bisa seacuh itu. Yuta kekasihnya namun kasih sayang lelaki itu hanya untuk Mark dan Jungwoo. Yuta juga lebih perhatian pada Winwin salah satu member NCT yang lebih aktif di China.

Seperti pagi ini Haechan sudah bersiap dengan segala persiapan untuk memberikan kejutan pada Yuta, kekasihnya itu hari ini berulang tahun. Namun mata Haechan memandang bingung pada Yuta yang sudah akan buru-buru pergi.

"YUTA HYUNG" jerit Haechan yang seketika langsung menghentikan langkah Yuta, lelaki itu sempat menggeram sebentar sebelum berbalik dan menatap tajam pada Haechan.

"Wae?" Balas Yuta dingin.

Haechan berjalan mendekati Yuta, "hyung mau kemana?" Tanya Haechan seraya membenarkan kerah kemeja Yuta yang tidak rapi.

"Aku akan bertemu dengan Winwin, mumpung dia ada di Korea" jawab Yuta, "sekarang minggir aku sudah terlambat" ujar Yuta dingin seraya menggeser tubuh Haechan ke samping.

"Winwin hyung?" Tanya Haechan memastikan.

"Iya, aduh Haechan berhentilah bicara okey, aku pergi dulu" ujar Yuta terburu-buru dan langsung pergi dari hadapan Haechan begitu saja membuat Haechan hanya dapat menggigit bibirnya dengan kuat berusaha meredam tangisannya yang bisa keluar begitu saja.

Haechan kembali ke dapur dan menatap kue ulang tahun yang sudah dibuatnya dengan sedih, setitik air mata jatuh begitu saja diatas kue. Haechan dengan cepat menghapus air matanya, sebelum menyimpan kue ulang tahun yang dibuatnya ke dalam kulkas.

"Pagi" sapa Jungwoo yang baru masuk ke dalam dapur.

"Pagi hyung" jawab Haechan sembari tersenyum, membuat Jungwoo menatap Haechan dengan tatapan memicing. "Matamu merah kenapa? Kau menangis?" Tanya Jungwoo yang langsung dibalas gelengan oleh Haechan.

Haechan membalikkan badannya pura-pura sibuk menata sesuatu di dalam kulkas, "aku mengucek mataku terlalu keras" jawab Haechan pelan. Jungwoo menghela nafasnya dalam-dalam, "apa dia menangis karena Yuta hyung?" Pikir Jungwoo, namun Jungwoo tidak berani bertanya lebih jauh ia hanya diam sampai ia lihat Haechan keluar dari dapur.

Haechan menghirup nafasnya dalam-dalam saat bingung harus melakukan apa di hari liburnya. Rencana yang sudah ia susun bersama dengan Yuta telah hancur berantakan saat kekasihnya memilih untuk pergi dengan orang lain di hari pemuda itu berulang tahun.

"Aku beres-beres kamarku sajalah" gumam Haechan, Haechan terlalu sibuk sendiri di kamarnya sampai tidak sadar akan keributan yang ada diluar.

"Apa ini benar, Yuta hyung dan gadis itu kedapatan berciuman semalam di club?" Tanya Mark heboh dengan gambar yang sedang dilihatnya.

Taeyong yang sejak tadi diam akhirnya membuka suaranya, "dimana Yuta sekarang, meski perusahaan tidak memintanya untuk mengkonfirmasi foto itu, tapi sebaiknya ia tetap di dorm" ucap Taeyong namun masing-masing dari mereka hanya menggelengkan kepalanya.

"Lalu dimana Haechan?" Tanya Taeyong lagi, "sepertinya masih di kamar" jawab Johnny, "apa sebaiknya dia tidak perlu tahu saja" tambah Johnny yang membuat mereka semua terdiam.

All X HaechanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang