(DoyHyuck-YongHyuck) Jealous

6.6K 522 69
                                    

Menjadi member NCT di dua grup sekaligus itu tidak mudah, banyak jadwal yang harus diikuti, banyak lagu dan dance yang harus dihapalkan. Belum lagi ketika ia lelah ia tidak bisa mengeluh apalagi bertindak tidak profesional, karena itu akan menghancurkan kerja kerasnya selama ini.

Tapi ternyata hal itu belum seberapa ketika ia Lee Haechan atau Lee Donghyuck salah satu member NCT yang berada dalam dua grup sekaligus Ilichil dan Dream. Ini Punya dua kekasih sekaligus, kalian ngak salah memang dua sekaligus.

LEE TAEYONG dan KIM DOYOUNG adalah kekasih dari maknae Ilichil itu. Bagaimana bisa pada akhirnya baby pudu kesayangan sijeuni ini jatuh pada dua dominan yang tidak terduga.

Jika kita bertanya pada Haechan, anak manis itu hanya akan menjawab. "Karena aku harus bertanggung jawab pada mereka setelah membuat mereka meniduriku".

Eh, maksudnya adalah dalam sudut pandang Haechan ialah yang telah membuat Doyoung dan Taeyong menidurinya karena merayu dua dominan itu saat mabuk. Namun yang tidak Haechan tahu, sejak awal domba polos itu bukanlah Taeyong dan Doyoung namun justru Haechan sendiri.

Saat itu.

"YAAAA....LEE TAEYONG SEBERAPA KAU MASUKAN OBAT PERANGSANG DALAM MINUMAN HAECHAN" bisik Doyoung penuh penekanan.

Taeyong memandang tajam ke arah Doyoung, "kalau kau akan berbicara sekeras itu, maka jangan tepat ditelinga ku brengsek" umpat Taeyong pada Doyoung yang justru hanya menyeringai dengan wajah menyebalkan.

Taeyong semakin kesal pada Doyoung, "otakku pasti sudah tidak waras karena setuju berbagi Haechan denganmu" dumel Taeyong.

"Sudah terlambat untuk menyesal" sahut Doyoung.

Taeyong melirik kearah ruang tengah, dan melihat beberapa member sudah terkapar tidak berdaya. "Gendong Haechan ke kamarku" perintah Taeyong yang langsung dipatuhi oleh Doyoung. Baru setelahnya Taeyong menyusul dari belakang, setelah memastikan sekali lagi bahwa tidak ada lagi member Ilichil yang sadar.

Tanpa Taeyong tahu selepas ia menutup pintu kamarnya, Yuta, Johnny dan Jaehyun membuka mata mereka. Tatapan jernih yang sangat jelas dan tidak nampak jika mereka sudah mabuk. "Pada akhirnya mereka benar-benar akan mengklaim Haechan menjadi milik mereka" bisik Yuta dengan senyum miring di wajahnya.

Johnny beranjak berdiri, "aku menginap di tempat lain malam ini" ucap Johnny yang membuat Yuta pun ikut berdiri, "Hey aku juga ikut" ujar Yuta yang membuat Johnny mengangguk.

Sedangkan Jaehyun langsung membawa pemuda imut yang berbaring di kakinya dengan sekali angkat. "Malam ini ayo bermain dengan hyung Jungwoo-ya" bisik Jaehyun sensual sebelum memasuki kamarnya. Meninggalkan Taeil dan Mark yang memang sudah jatuh dalam keadaan tidak sadar.

Sedangkan dikamar Taeyong, dengan hati-hati Doyoung membaringkan Haechan di tengah ranjang. "Sayang" bisik Doyoung yang sudah berbaring di samping kanan Haechan.

"Hm" sahut Haechan singkat dengan mata tertutup, membuat Taeyong yang juga berbaring di samping kiri Haechan hanya dapat memekik gemas dalam hati. Dan kalian tahu apa selanjutnya yang dilakukan dua dominan itu untuk mengikat Haechan bersama dengan mereka.

********

Dan setelah hubungan selama dua tahun bersama membuat perasaan Haechan yang awalnya hanya sebatas kasih sayang adik pada kakaknya berubah. Kini ia benar-benar mencintai keduanya, benar-benar menyerahkan seluruh perasaannya pada Taeyong dan juga Doyoung.

Tapi apa yang ia lihat kini, ia diacuhkan seharian oleh Taeyong dan juga Doyoung. Keduanya malah sibuk berbincang dengan hangat dan penuh senyum bersama dua wanita cantik.

Haechan melangkah mendekati Taeyong dan menepuk bahu Taeyong pelan, "hyung temani aku beli minuman di cafetaria bawah" pinta Haechan pada Taeyong saat leader NCT itu menatap padanya.

All X HaechanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang