4

108 18 2
                                    

Bismillahirrahmanirrahim 🤲

Hai manteman👋

Aku update lagii
Maapkeun baru ada sinyal soalnya

Sebelumnya aku mau minta tolong jangan lupa follow, vote dan komennya.

Ada banyak typonya harap dikoreksi ya

Thank you💞

HAPPY READING!!
______________________________

Nggak kenal

______________________________

Raka menatap Rere yang sedang tidur. Dia terlihat tenang dan damai. Cantik satu kata yang terucap dari bibir Raka saat menatap Rere.

"Lo terlalu baik buat orang-orang yang jahat sama lo re" Raka mengusap lembut kepala Rere yang sedang tidur.

"Lo ngomong apa tadi??" Ucap Rere tidak jelas karena terbangun dari tidurnya. Tapi Raka masih bisa mendengarnya dengan jelas.

"Enggak, gue gak ngomong apa²" sangkal Raka.

"Tadi gue denger lo ngomong"

"Enggak, tidur lagi gih"

"Enggak ah, pusing kepala gue. Gue tadi udah tidur berapa jam??"

"Enggak lama cuman 1½ jam"

"Cuman lo bilang?? Itu udah lama banget"

"Iya iya terserah lo, btw lo gak mau cerita kenapa lo bisa basah kuyup gitu tadi??" Sebenarnya Raka sudah tau siapa pelakunya, tapi dia ingin memastikan kembali.

"Tadi keran air di kamar mandi copot" bohong Rere.

"Lo bohong kan..."

"Enggak"

"Gue tau re, Michelle yang siram lo kan?? Iya kan??" Rere sontak menoleh menatap Raka.

"Lo tau dari mana, gausah nuduh² orang deh. Gue gak tau lo siapa, gue gak kenal lo siapa. Tiba-tiba aja lo dateng nolongin gue, sok baik sama gue. Gue gak tau niat lo gimana. gue mohon, gausah pura-pura baik sama gue kalo lo emang punya niat jahat sama gue" Rere sedikit meninggikan nada suaranya.

"Gue gak ada sedikitpun niat jelek sama lo re, gu-" ucapan Raka terpotong karena ada orang yang tiba-tiba masuk ke ruang UKS.

"HALO BOSQUE"

Rere memutar bola matanya malas, dia tidak suka keramaian. Dia suka ketenangan. Raka menghela nafas saat tau orang itu adalah sahabatnya.

David yang berdiri disamping Alvaro langsung memukul kepala Alvaro. "gausah teriak ada orang sakit" David memperingati.

"Sorry gaiss.... Lupa"

"Nih tas kalian" David menyerahkan 2 buah tas milik mereka berdua.

"Kenapa tas gue ada di lo" Rere heran kenapa bisa tasnya ada di tangan David.

"Raka yang minta gue bawain tas lo berdua" jelas David. Tadi Raka mengabari David kalau dia di UKS bersama Rere. Raka menyuruh David untuk mengizinkan mereka dan mengambil tas mereka.

"Raka siapa?? Dan lo berdua juga siapa??" Tanya Rere polos.

Alvaro dan David sontak langsung saling menatap kemudian tertawa terbahak-bahak. Raka yang ditertawakan hanya memutar bola mata malas.

I'M REINARATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang