28

49 11 8
                                    

Bismillahirrahmanirrahim

Aiii aku update lagiii

Enjoyy aja yaaa

______________________________

Gara" kon-
______________________________

Diruang kelas XII IPS 1  sekarang Sedikit ramai karena dikunjungi beberapa anggota OSIS dan juga guru pendamping.

Kabarnya sekolah akan mengadakan perkemahan menjelang ujian kelas 12. Dan yang berhak mengikuti perkemahan hanya kelas 11 dan 12 saja. Untuk kelas 10 tidak diikutkan karena mereka kemarin sudah diadakan ketika awal baru masuk sekolah.

"Jadi nanti ketua kelas tolong nanti di daftar siapa saja yang akan mengikuti kegiatan ini" putri yang sebagai ketua kelas mengangguki ucapan guru pendamping OSIS tersebut.

"Sekian dari kami, terimakasih atas waktunya. Assalamualaikum"

"Waalaikumsalam"

Setelah anggota OSIS dan guru pendamping itu keluar dari kelas XII IPS 1. Seketika kelas itu langsung ramai.

"Yok² yang daftar yang daftar" teriak putri di dalam kelas.

"Gue put"

"Putri gue ikut ya"

"Put catet nama gue put"

"Gue ikut loh put"

"Seng santeeee to maszeee" teriak putri karna dia bingung siapa saja yang harus ditulisnya. Mereka mendaftarkan diri tapi tidak ada yang menyebutkan namanya.

"Dikasih inpo masee"

"Ting"

"Ting"

"Ting"

"Tang Ting Tang Ting, gue gabisa kedip satu mata weeehh" sewot Gilang. Dia mencoba untuk mengedipkan sebelah matanya tapi dia malah melotot.

"Trennya udah lewat woyy" teriak salah satu penghuni kelasnya.

"Lah mana gue peduli" sewot orang yang bernyanyi yaitu Alvaro.

"Bolang.... Gue colok mata lo ya" teriak Devi teman kelasnya juga yang melihat Gilang masih berusaha mengedipkan satu matanya.

"Matalo keknya mau keluar tuh lang, hahahaha"

"Ashuuu, noohh udah gelinding noh mata gue" Gilang menunjuk arah bawah asal dengan emosi.

"Jiaaaahhh baperan" ejek teman kelasnya.

"Hahahaha makanya gabisa baperin"

Beginilah suasana kelas di kelas XII IPS 1. Mereka sudah seperti saudara, keluarga, teman, mereka sudah sangat dekat. Prinsip di kelas mereka adalah kita berhak membully teman kita yang terlibat prenjon dikelas. Maka dari itu dikelas mereka tidak ada yang saling suka.

Indahnya pemandangan di kelas XII IPS 1. Tidak ada yang bucin dikelas dan hanya ada pertengkaran dan pembullyan antar teman. Tapi mereka tidak pernah menanggapi dengan serius. Mereka sudah paham kalau mereka hanya bercanda dan untuk menghibur teman yang lainnya.

"Rak, Vid, Ro, Lo ikut gak?" Tanya Putri.

"Tanya David" Alvaro menunjuk David.

"Tanya Raka" David menunjuk Raka.

"Tany-"

"Apa mau bilang 'tanya Rere' gitu?" Sewot Putri.

"Sewot amat Lo, iyalah dia kan pacar gue"

I'M REINARATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang