Bismillahirrahmanirrahim 🤲
Hai manteman👋
Aku update lagii buat menepati janji yaaa
Sebelumnya aku mau minta tolong jangan lupa follow, vote dan komennya.
Ada banyak typonya harap dikoreksi ya
Thank you💞
HAPPY READING!!
______________________________________
Murid baru
______________________________________
Hari ini Rere mendengar berita bahwa ada anak baru di sekolahnya. Entah kelas berapa dia tidak tahu dan dia pun tidak mau tahu.
Sepertinya hari ini juga bukan hari keberuntungan Rere. Pasalnya baru saja Rere masuk kelas dia sudah ditunggu orang yang suka mengganggunya.
Sudah tiga hari Rere tidak mendapati Michelle yang selalu mengganggunya dan sekarang dia datang lagi. 'Kali ini apa lagi' pikir Rere.
Dia melihat Michelle yang sudah duduk di tempatnya dan membawa buku bersampul cokelat ditangannya.
"Kerjain tugas kimia gue dong, gue yakin lo mesti udah. Gue mau ke kantin dulu, gue balik harus udah selesai" Michelle menyerahkan buku yang ada di tangannya ke Rere.
"Hmm" Rere bukan orang yang suka berdebat, jadi dia menerimanya.
Michelle bukanlah teman sekelas Rere. Yang satu kelas dengan Rere adalah Maura. tetapi mereka masih satu jurusan jadi materi dan guru mereka sama.
Untung saja tugas kimia yang diberikan pak Adam tidak terlalu banyak. Jadi dia bisa menyelesaikannya dengan cepat. Dan ketika Michelle mengambil bukunya tugasnya sudah selesai.
"Mana buku gue" Michelle meminta bukunya setelah dari kantin dan Rere memberikannya.
"Udah selesai kan??" Tanya Michelle.
"Hmm" jawab Rere malas.
♧♧♧♧♧
Di depan sekolah ada satu anak yang baru saja memasuki halaman sekolah. Dia tidak mengenal siapapun disana, dia merasa asing, karena dia anak baru.
Dia berjalan masuk ke gedung sekolah. Dia mencari dimana letak ruang kepala sekolah, tetapi dia tidak tau dimana tempatnya.
Dia melihat ada 3 anak laki-laki yang duduk di tangga sekolah. Dia mendekati ketiga laki-laki itu. Dia berinisiatif untuk bertanya kepada mereka.
"Hai cantik" baru saja dia ingin menyapa tapi dia sudah disapa duluan.
"Emm hai, boleh tanya nggak??"
"Boleh banget kok, tanya apa cantik" jawabnya.
"Ruang kepala sekolah dimana ya??"
"Kamu lurus aja terus belok kiri, nanti ada hati aku disana yang always ada buat kamu" anak baru itu mengangkat sebelah alisnya. Temannya yang berada di dekatnya langsung memukul kepala orang yang menjelaskan.
"Goblok" umpat salah satu temannya.
"Lo lurus terus belok kanan, sebelah kirinya ada perpus naahh sebelahnya nanti ada tulisan ruang kepala sekolah" jelas temannya yang satunya lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'M REINARA
Novela Juvenil[HARAP FOLLOW SEBELUM MEMBACA!! REINARA DESTIA. Cewek cantik dan pintar dengan sifatnya yang baik, ramah, rendah hati, mudah sayang terhadap orang lain, tapi semua sifatnya itu tertutup dengan sifat cueknya yang melebihi kulkas 7 pintu. Tak lepas d...