Akademi Fantagia.Walau dikhususkan untuk penduduk biasa, nyatanya murid akademi itu didominasi kaum bangsawan.Terdapat beberapa alasan mengapa akademi itu dipenuhi anak bangsawan, salah satunya karena bangunan itu dirancang begitu mewah, dan yang kedua karena kualitas tenaga pengajarnya di atas rata-rata.Keseluruhan kemampuan mereka kabarnya sudah diakui dewan istana.
Saat aku menginjakkan kaki pertama kali di depan bangunan akademi itu, hal pertama yang aku rasakan adalah perasaan takjub yang tidak dapat dibendung.Akademi ini pasti salah satu potongan atlantis yang hilang.Siapapun yang merancang bangunan ini, dia pantas mendapatkan pujianku!.
"Nona Ladelwyn, silahkan ikuti saya", ujar seseorang yang ditugaskan memanduku ke ruang ujian.
" Pergilah Sofia, kami akan menunggumu disini".Tony dan Charla berlutut dan memberiku pelukan."Jangan gugup, semuanya akan baik-baik saja".
Aku membalas pelukan mereka berdua lembut, kemudian mengekor kepada orang yang menjemputku itu.
Seperti kata Tony, aku akan baik-baik saja.Dan tugas seorang anak untuk percaya kepada orang tua mereka.Aku mengepalkan tangan, menatap lurus ke depan.Rangkaian kejadian hari ini adalah misteri yang menuntunku kepada masa depan yang samar-samar.Entah mengapa aku yakin hari ini akan menjadi hari bersejarah dalam hidup Sofia Ladelwyn. Apapun itu..
"Anda terlihat percaya diri sekali, nona", pemandu itu berkomentar.Aku menjejalkan langkahku ke sebelahnya-meski itu agak rumit karena gaun bagian bawahku lumayan berat.
"Apa itu salah bagi anak 6 tahun untuk percaya diri?".
"Tidak.Hanya saja saya anak sebelumnya menangis karena berpisah dengan orangtuanya".
"Itu karena dia seorang crybaby" , aku tersenyum mengejek.Wajah Jimey yang menangis ketakutan terbayang di kepalaku.Apa aku harus menjahilinya lagi, nanti?.
"Crybaby?".
"Ah maaf. Lupakan saja".Aku menutup mulut karena malu.Terkadang aku sering tidak sadar menggunakan istilah dari kehidupan terdahulu.Dan Amy sering kebingungan karena hal itu, sampai pada tahap dia membuka kamus bahasa asing.Dia berpikir itu adalah istilah yang berasal dari kerajaan tetangga.
Omong-omong kerajaan tetangga, aku ingin mengunjungi Aragos.Mereka memiliki pantai yang indah.Dan Martinez sempat berbicara tentang villa yang baru dibeli oleh keluarga Winchester.Yelena mungkin merindukan sensasi berjemur di tepi pantai sehingga meminta Jayden membeli vila itu.
Aku sedikit iri padanya karena dia mempunyai suami kaya raya yang bisa membeli sebuah negara jika dia mau.Huh, andai aku juga seberuntung itu!.Namun melihat penampilan fisikku yang kurang, aku tidak mau berharap lebih.Karena pada faktanya, orang-orang berpasangan dengan cerminan diri mereka sendiri.Pada kasus Yelena, dia sempurna dengan wajah dan kekuasaan.Jdi sangat pantas bersanding dengan Jayden Winchester.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Extra Seduce The Young Lord [ON GOING]
RomanceSEQUEL THE VILLAINESS SEDUCE THE WIDOWER DUKE Leonor Amercia [27] adalah seorang pembaca setia dari serial web novel The Villainess Seduce The Widower Duke. Di antara banyaknya tokoh yang ada dalam serial tersebut, Leonor malah terobsesi denga...