Tersisa tiga hari menjelang acara penyambutan murid baru Akademi Fantagia.Tony dan Charla berangkat pagi-pagi untuk mengurus berkas
administrasiku yang belum lengkap.Mereka menitipkanku kepada Martinez karena takut aku membuat ulah saat ditinggalkan.Terus terang saja aku kesal karena terus diperlakukan seperti pembuat onar.Padahal aku tidak lagi mengerjai Jimey dan sebisa mungkin menjadi anak patuh. Ralat, maksudku lumayan patuh.
Omong-omong tentang Jimey,sejak festival panen ia terkesan menghindariku.Bocah itu membuang muka setiap kali kami berpapasan di depan rumah. Kawan-kawan berandalannya-pun tidak kalah aneh.Mereka mengabaikanku meski aku dengan sengaja mengolok-olok mereka.Sesuatu pasti telah terjadi tanpa sepengetahuanku.
"Sofia"
"Sofia?"
"SOFIA!" panggil Martinez untuk yang ketiga kali ini.Karena Kediaman Winchester sedang mempersiapkan pesta ulang tahun ketiga bayi, Martinez tidak memiliki waktu untuk menjagaku. Sebagai gantinya ia membawaku ke tempat kerjanya dan menitipkanku kepada pelayan yang sedang senggang.
"Iya bibi?"
"Bibi masih harus mengatur pelayan bagian dekorasi. Sementara itu, kamu tetap disini bersama kakak pelayan ini, ya?"
"Baik bibi"
"Anak pintar" Martinez mengusap kepalaku. Ia lalu berbicara kepada pelayan senggang yang dimintai tolong untuk mengawasiku, "Mohon awasi Sofia sebentar ya, Emily".
Pelayan bernama Emily itu mengangguk. " Saya akan mengawasi keponakan madam sebaik mungkin".
"Terimakasih. Kalau begitu aku titip Sofia".
Begitu selesai memberiku sekantung biskuit kacang susu dan sebotol yoghurt, Martinez keluar dari ruang peristirahatan pelayan. Sehingga yang ada di ruangan ini hanya aku dan pelayan yang bernama Emily ini.
Kami saling menatap sampai kemudian pelayan itu membuka mulut, "Kamu pasti heran mengapa aku bisa memiliki waktu luang sementara pelayan lain sibuk mengerjakan persiapan perayaan".
Aku mengangguk walau itu sepenuhnya tidak benar.Untuk apa aku memikirkan urusan orang asing?.
"Aku sedang mengandung".
'Emily. Mengapa nama pelayan ini begitu familiar' aku bertanya-tanya di dalam hati.
'ITU DIA!!' aku bersorak di dalam hati.
Bagaimana mungkin aku bisa melupakan nama dari pelayan pribadi Yelena. Emily yang memiliki rambut merah apel dengan mata hijau yang jernih.Karakter pendukung yang memiliki penampilan seperti karakter utama.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Extra Seduce The Young Lord [ON GOING]
RomanceSEQUEL THE VILLAINESS SEDUCE THE WIDOWER DUKE Leonor Amercia [27] adalah seorang pembaca setia dari serial web novel The Villainess Seduce The Widower Duke. Di antara banyaknya tokoh yang ada dalam serial tersebut, Leonor malah terobsesi denga...