REMINDER
⚠️JANGAN LUPA VOTE SEBELUM MEMBACA⚠️⋇⋆✦⋆⋇
8 tahun kemudian...
" Bangun Sofia!, bukankah hari ini kau ingin pergi ke pusat kota bersama kami?"
Suhu dingin di pagi hari ditambah suara menyebalkan Adrien, benar-benar kombo terburuk di pagi hari. Pemuda cerewet itu benar. Aku harus segera bersiap karena hari kami harus berangkat ke pusat kota untuk menjual hasil buruan.
"Sekalian kita mencari informasi tentang keluargamu" tambahnya sambil membuka tirai jendela." Jadi cepat bersiap!, Aku tidak suka membuang-buang waktu!"
Setengah menggerutu aku kemudian bangkit. Ingin rasanya aku menarik bibir pemuda itu sampai melar. Namun apa boleh buat?, dia dan keluarganya sangat berjasa bagi hidupku. Kalau bukan karena mereka, aku mungkin sudah menjadi santapan hewan liar.
Delapan tahun lalu tepatnya, aku ditemukan sekarat di dasar jurang oleh beberapa pemburu yang kebetulan ada di daerah itu untuk memburu rusa langka.Adrien adalah anak bungsu dari keluarga pemburu yang menyelamatkanku itu.Mereka;para pemburu, membawaku ke kediaman mereka dan merawatku seperti anggota keluarga sendiri.
Sebenarnya, setelah aku sembuh dari luka-luka fisik, keluarga Adrien berencana untuk mengantarku kembali kepada keluargaku. Tapi karena aku tidak mengingat kejadian sebelum jatuh ke dalam jurang, alhasil rencana itu harus ditunda. Satu-satunya yang aku ingat adalah nama Sofia-yang aku yakin adalah indentitasku.
Paman Sam-ayah Adrien, berpendapat kalau aku mungkin saja mengalami hal mengerikan sehingga otakku trauma.Di beberapa kasus, adakalanya otak manusia memang melupakan pengalaman buruk sebagai bentuk pertahanan diri. Tapi apapun itu, sekarang aku siap untuk mengingat semuanya.Pasti ada keluarga 'asli' yang sedang menanti kepulanganku.
" Jangan lupa untuk membawa bros itu" ingat Adrien menunjuk bros ungu yang ada di atas meja rias. " Itu petunjuk penting" ujarnya menekankan.
Aku memandang bros ungu yang dimaksud Adrien. Paman Sam bilang, di hari aku ditemukan sekarat di dasar jurang, bros ungu ini menempel ketat di kerah bajuku. Bros ini katanya memiliki semacam jejak sihir-yang beberapa hari sesudahnya menghilang, sehingga bros ini menjadi perhiasan 'biasa'.
Alasan kenapa aku bisa selamat setelah jatuh ke dalam jurang, kemungkinan besar karena sihir yang ada di dalam bros itu.
Petunjuk lain juga didapatkan dari keberadaan bros ungu itu. Di Kerajaan Surran-tempat aku tinggal saat ini, harga satu buah perhiasan yang ditanami sihir lebih mahal dari sekotak perhiasan emas. Hal itu dikarenakan proses pembuatannya yang rumit, ditambah produk ini adalah barang impor dari Kerajaan Baterville. Oleh sebab itu muncul spekulasi kalau aku berasal dari keluarga bangsawan. Jadi kami hanya perlu mencari bangsawan yang kehilangan anaknya.
Masalahnya sekarang, waktu sudah berjalan delapan tahun lamanya. Dan sejauh ini belum ada berita mengenai bangsawan yang kehilangan anak. Jujur, aku merasa pesimis.Keluargaku mungkin sudah menganggap aku tiada. Muncul juga pikiran untuk menetap bersama keluarga pemburu ini selamanya.
●○●○●○●○
Untuk menuju pusat kota Kerajaan Surran-Kota White Wall, memakan waktu sekitar enam jam dari Desa Kartis. Itupun kalau tidak ada kendala seperti ban bocor, kuda yang mendadak tidak mau bergerak atau cuaca yang tidak menentu.
Desa Kartis-tempat aku tinggal saat ini, adalah desa kecil terisolir yang keberadaannya dilupakan kerajaan.
Raja Kerajaan Surran yang sekarang; Filipe D' Carbelux, hanya peduli pada tempat-tempat yang menghasilkan banyak pendapatan. Sehingga desa-desa kecil seperti Kartis harus bertanggung jawab atas diri mereka sendiri tanpa mengandalkan bantuan fasilitas dan dana dari istana.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Extra Seduce The Young Lord [ON GOING]
RomanceSEQUEL THE VILLAINESS SEDUCE THE WIDOWER DUKE Leonor Amercia [27] adalah seorang pembaca setia dari serial web novel The Villainess Seduce The Widower Duke. Di antara banyaknya tokoh yang ada dalam serial tersebut, Leonor malah terobsesi denga...