" Kau mungkin salah melihat karena terlalu mengantuk Sofia."
Aku menggeleng keras, dan kembali menegaskan pernyataanku. "Aku yakin itu memang bewarna merah."
Theresa menghembuskan nafas."Terserah" katanya lelah."Mau itu warnanya kuning, hijau,atau jingga. Kau bebas menghayal. Isi kepalamu adalah ruang pribadi yang tidak bisa kuganggu."
Aku mencebik kesal, "Walau dalam keadaan mengantuk berat. Mataku masih bisa mengenali warna!"
Beberapa hari sesudahnya, aku tidak bisa membuat percikan mana lagi.Padahal malam itu aku melakukannya dengan mudah.Theresa tertawa lebar ketika aku memberitahunya tentang warna manaku yang merah. "Lelucon yang bagus.Kalau memang itu bewarna merah, mengapa kau tidak bisa membuatnya lagi?," ujarnya sebelum pergi meninggalkanku.
Kami berdua mengikuti kelas yang sama saat.Setengah dari jam pelajaran habis untuk meyakinkan Theresa, namun ia tetap pada pendiriannya.
" Aku tidak tahu mengapa aku tidak membuatnya lagi" tukasku putus asa.
Tidak peduli seberapa keras aku membayangkan perpindahan energi, yang namanya percikan mana itu tetap tidak keluar."Normalnya percikan mana berhasil dibuat ketika kau rajin berlatih" terang Theresa sambil mengepak alat tulisnya ke dalam tas. "Mungkin saat itu hanya kebetulan." ujarnya lagi.
"Aku yakin itu bukan kebetulan," aku berdiri dari tempat dudukku. "Aku akan menunjukkan kepadamu kalau malam itu aku benar-benar tidak salah melihat!"
"Ya, ya. Kita memiliki banyak waktu untuk itu. " komentar Theresa tipis."Aku harus pergi ke kelas berikutnya. Sampai jumpa Sofia."
Sepeninggal Theresa aku menjadi sendirian. Margareth-karena suatu alasan, tidak masuk akademi untuk beberapa hari. Pagi tadi ia dijemput utusan keluarga Blouis. Sekarang apa yang harus kulakukan?. Aku tidak bisa bolos karena mata pelajaran selanjutnya adalah matematika minor. Terdaftar sebagai peserta olimpiade membuatku wajib mengikuti seluruh kelas Miss Rollet. Dan aku tidak ingin membuat guru yang baik hati itu mengamuk.
Perpustakaan. Mengapa aku tidak ke sana saja?. Kebetulan aku membawa buku-buku yang dipinjam. 30 menit rasanya cukup untuk membaca beberapa bab.
Dengan langkah riang aku bergerak menuju perpustakaan-rumah bagi ilmu pengetahuan. Aku mengambil tempat paling sudut di lantai satu, dimana hanya ada segelintir orang yang tenggelam ke dalam buku.
Buku yang akan kubaca berisi pengetahuan tentang sihir kuno. Sihir-sihir tipe legenda yang dinyatakan punah, atau sudah tidak terlihat selama puluhan tahun.Bab 1.
Pengenalan Sihir Ancient.Sihir ancient adalah sihir legendaris yang hanya bisa dilakukan kalangan tertentu seperti penyihir tingkat tinggi atau keluarga tertentu. Bagi sihir ancient tipe keluarga, sihir ini hanya bisa dipelajari oleh keturunan mereka saja.
Sihir ancient memilki skala besar, dan memiliki beragam fungsi menakjubkan di luar nalar. Kebanyakan Sihir ancient dikembangkan untuk menjadi senjata pamungkas, atau tameng pelindung tidak tertembus. Tapi ada beberapa memiliki kegunaan berbeda, seperti yang dikembangkan oleh orang-orang berikut.1) Sihir ancient rantai dunia bawah.
Sihir rantai dunia bawah diciptakan Saintess Arabella dengan mengorbankan hidupnya sendiri. Sihir ini juga yang dipakai pahlawan Sebastian Ruberius, untuk menyelamatkan dunia beberapa tahun yang lalu.2) Sihir ancient kegelapan,
Sihir kegelapan merupakan hal tabu untuk dipelajari. Hal ini dikarenakan sihir kegelapan memerlukan tumbal hidup untuk aktivasi. Di masa lalu, seluruh penyihir kegelapan dihukum mati demi kepentingan dunia. Penyihir agung Yustas, adalah Penyihir kegelapan paling awal, sekaligus yang paling terakhir mati. Sihir penciptaan monster miliknya adalah sihir ancient tingkat tinggi.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Extra Seduce The Young Lord [ON GOING]
RomanceSEQUEL THE VILLAINESS SEDUCE THE WIDOWER DUKE Leonor Amercia [27] adalah seorang pembaca setia dari serial web novel The Villainess Seduce The Widower Duke. Di antara banyaknya tokoh yang ada dalam serial tersebut, Leonor malah terobsesi denga...