SEMOGA KALIAN SUKA, SELALU BACA BINTANGRAGA.DAN SELALU MENSUPPORT BINTANGRAGA.PARA PEMBACAKU DARI MANA AJA NIH? BOLEH DI ABSEN.
SELAMAT MEMBACA.
Kita mencintai orang yang sama tapi yang utama akan menjadi Cinta nya.
"Bintang."Bintang menoleh pandangan ke arah seorang gadis yang berdiri tak jauh darinya. Mata Bintang membulat saat sadar siapa gadis itu.
Kemudian Bintang menghampiri Gadis yang memanggilnya tadi.
"Alina? Kamu ngapain kesini." tanya Bintang.
Ia belum menjawab pertanyaan Bintang. "Aku harus bicara sama kamu Bintang." jawabnya.
Wajah Alina sangat berbeda seperti hari-hari biasanya. Bintang merasa bahwa Alina akan memarahinya. Bahkan memusuhinya, walaupun ia tidak tahu apa permasalahan nya.
"Tapi hari ini Aku ada kampus?" Ujar Bintang jujur, Alina tidak mendengarkan Bintang dan langsung menarik nya kearah mobil. Dan membawanya kedalam mobil nya.
Alina masih belum memberi pertanyaan pada Bintang, saat didalam mobil. Bahkan Wajah Alina seperti banyak pikirian.
"Alina, kamu Mau bicara apa?" Tanya Bintang heran.
"Kamu punya hubugan apa sama Raga? " Tanya Alina.
Mata Bintang melebar pertanyaan apa ini, Bintang harus menjawab apa.
"Ak-aku gak ada hubugan apa-apa Al sama Raga."
"Bohong, kamu jujur atau Aku bantingin stir mobil ini. " timpal Alina.
Ancaman macam apa, ini bukan semacam ancaman tapi lebih ke ngebunuh orang. Alina cukup penasaran hubugan Bintang dengan Raga.
"Jawab Bintang! Jangan bikin Aku jadi ngerasa orang ketiga!"
"Al, jangan aneh-aneh." Tungkasnya.
Alina melajukan stir mobil nya dengan kecepatan yang Tinggi, membuat Bintang ketakutan. Ancaman Alina memang aneh. Ini bisa dibicarakan dengan Baik bukan.
Alina sudah terlanjur suka pada Raga, bahkan melebihi suka Bintang ke Raga. Jika tidak ada Raga mungkin Alina tidak akan sesemangat ini.
"Alina! Stop, Aku bakalan certain. Tapi kamu stop dulu." Pasrah Bintang, ia tidak mau Mati secepat ini.
Alina mulai menghentikan mobil nya dipinggir jalan, kemudian menunggu jawab an Bintang. Ia sangat ingin tahu.
*****
Bagas sedang mencari keberadaan Bintang dikampus, Ia menanyakan ke pada semua mahasiswa/I dan tidak ada satupun yang mengetahuinya.
Gladys Dan Lisa menghampiri Bagas di sebrang taman kampus, Ia melihat Bagas yang sedang bingung mencari temanya itu.
"Pak Bagas." Ia menoleh saat namanya di panggil.
"Pak Bagas lagi nyari Bintang ya?"
"Iya kalian tau Bintang dimana?" Gladys mengeleng karna Ia memang tidak tahu.
"Aku tadi lihat Bintang, dia bareng Pacar nya Raga Naik mobilnya," timpal Lisa.
"Alina."
Bagas langsung bergegas untuk mencari Bintang, Ia sangat khawatir jika Alina melakukan sesuatu pada Bintang. Karna Alina memang sudah tahu semuanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
BintangRaga [SELESAI] Tahap REVISI
Teen Fictiondi pertemukan oleh semesta, dan dipisahkan oleh keadaan. Pada akhirnya kita yang menentukan. seorang Gadis yang berparas cantik nan anggun, membuat satu sekolah terpesona padanya. disisi lain ia hanya menyukai satu laki-laki tampan, bahkan sangat d...