rencana?

95 92 7
                                    

"Au ah bodo amat!" Lalu pergi ke atas.

Pov Satya and Gang

Helenasyng🤗❤️

"Syng aku udah ditaman cempaka
Sama yang lain kamu dimana? "

"Eh iya sayang aku lagi dijalan, aku jalan kaki. bentar lagi nyampe. "

Akhirnya Satya pun sampai di Taman.

"Lama banget kamu yang"ucap helena

"Maaf sayang tadi dijalannya macet," jawab Satya dengan tergesa-gesa.

DiTaman, sudah banyak murid dari Sekolah Haraya serta teman temanya. Dari kelas 10, 11,maupun 12. Termasuk Helena, Raisa, Lisa.

"Ka ini kapan di mulai pembicaraanya?" tanya anak kelas 10 IPA 1.

"Iya ka ini udah lama nunggu loh," sambung Temannya.

"Oh iya-iya bentar saya mulai." Ucap Satya.

"Saya minta tolong kepada kalian untuk menghadiri acara ulang tahun adek saya Bintang Emalia, saya minta kediskusian nya untuk tidak memberi tahukan adik saya. Untuk sebagai kejutan, saya juga minta tolong kepada kalian untuk tidak tahu apa-apa tentang Bintang tentang ulang tahunnya. "

"Atau bisa disebut dengan kata ngeprank, kalian bersikap biasa aja di depan Bintang, kalian mengerti? " sambungnya lagi.

"Paham." Serentak semua murid sekolah haraya.

"Kak, Gue ada Rencana lagi." Sosor Angga, teman dari Raga. sedang kan Raga hanya melihat temenya yang akan membuat rencana yang tidak masuk akal.

"Iya, sarannya apa?" tanya Satya.

"Jadi gini kak, disalah satu temen kita bakal ada 1 orang yang nemenin Bintang. buat bisa diajak ngobrol jadi biar Bintang gak terlalu curiga." jawab Angga. Satya kemudian memikirkan kembali ide nya.

"gue setuju sama Angga!" ucap rey.

"Gue Saranin Kalo Raga yang temenin Bintang? " saran Aidren.

"Gue setuju, yang lain gimana setuju?" Ucap Raisa gembira.

"Ko gue!" sontak kaget Raga.kemudian mimik matanya terlihat tajam yang menunjukan ke arah temannya.

"Iya lo aja Ga, gue lebih percaya ke lo." tunjuk Satya.

"GUE GK BISA!" sentak Raga pada semuanya dan langsung beranjak pergi meninggalkan orang-orang yang berkumpul disana.

"Emm... Ka. maafin Abang gue ya, tapi gue bakalan coba bujuk dia biar mau." saran Raisa.

"Okey, Nanti urusan Bintang biar gue yang atur," Ujar Helena.

Akhirnya rencana untuk ulang tahun Bintang akan berjalan, dan sontak semua pun pulang karna besok harus semangat untuk mengusili temannya.

Pov Raisa and Raga

"Bangg! pliss dong bantuin Raisa buat
Rencana itu." bujuk Raisa.

BintangRaga [SELESAI] Tahap REVISITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang