HAPPY READING.
-
-
-
Setelah turun dari angkutan umum, Bintang sempat mengobrol dengan sopir mobil.
"Ini pak." ia menyodorkan uang.
"Gakpapa Neng, gak usah bayar. buat Neng geratis aja." lirih pak sopir.
"Hah kok bisa pak? ini saya bayar aja." ia kembali memberikan uangnya, karna tidak tahu apa yang dimaksudnya.
"Gak usah Neng, Neng nya udah sering ngasih saya uang lebih. Saya juga ikhlas."
Menghela nafas."ya udah pak, makasih ya."
"Iya Neng, saya berangkat dulu. "
"Iya pak!"
Bintang beranjak untuk masuk kedalam rumah, suasana rumahnya Sepi. kadang Bintang sering merasa bosan, apa lagi sekarang semua orang rumah sibuk. ayahnya ada urusan kantor, Bundanya di butik, sedangkan satya kuliah. kadang jarang pulang, karna sibuk bekerja kelompok dirumah temanya.
"Non Bintang udah pulang Non? jangan ngelamun mulu entar kesambet non," pak Arna membangunkan Bintang dari lamunannya.
"Ehh Bapak, sejak kapan Bapak disini?" Tanya Bintang, baru ngeh jika sejak tadi ada pak Arna dihadapannya.
"Sejak Non pulang sekolah."
"Hehe... Maaf pak saya ngelamun. Bi Minah mana Pak?"
"Bi Minah didapur Non, lagi nyiapin sarapan."
"Oh iya Pak, suruh Bi Minah ke atas ambilin makananya ya pak. "
"Siap Non laksanakan!"
Bintang beranjak pergi ke atas, untuk membersihkan badan. Setelah itu Bintang memainkan handphone nya dikamar, sambil melihat notif dari sosmednya.
"Jomblo akut"(1.522 pesan): helen:gw pu.+
11 ipA 1🏅(130 pesan):lisa oh senyawa..+
My father🤗: ayah sama bnda nnti pul..+
My brother akut: mel gw pulng besok sam.+
Iqbal kang nyontek: bin buku lo ada di..+
Raisa:gw besk main kerumh lo bol..+
Pelangsing.badan mulai mengikuti anda..+
Fansbase_bintangmenandai anda dalam s+
Cita-citata sedang melakukan siaran la..+3pesan baru
8889 promo spesial buat kamu dari im3..+
567 RBT murah hanya 2rb dari lagu noah..+
321 anda mendapatkan 1Gb dari indosat..+"Bosen banget, gak ada yang rame notif nya. " lirih Bintang dengan kesal.
"Mending gue chat Raga aja kali, sambil ngerjain dia. kan gue belum pernah chat Raga lewat whatsapp." Bintang tersenyum senang.
RagaDeandra
Hai ga!
Akuu fans berattt kamu lohhh
Aku juga punya nomor whatsapp kamu
Gw tau Bintang
KAMU SEDANG MEMBACA
BintangRaga [SELESAI] Tahap REVISI
Teen Fictiondi pertemukan oleh semesta, dan dipisahkan oleh keadaan. Pada akhirnya kita yang menentukan. seorang Gadis yang berparas cantik nan anggun, membuat satu sekolah terpesona padanya. disisi lain ia hanya menyukai satu laki-laki tampan, bahkan sangat d...