Dunia itu emang luas, gue
janji gak bakal ninggalin Lo apapun yang terjadi.By RagaDeandra_
HAPPY READING.
"GUE GAK SUKA BINTANG, LO ATUR-ATUR GUE!" bentak Raga yang sedang merokok.
"AKU GAK MAU KALO KAMU NANTI SAKIT RAGA," Teriak Bintang yang menanggis histeris.
"GUE PUNYA DUNIA HIBURAN GUE SENDIRI! GUE PENGEN LO GAK ATUR HIDUP GUE LAGI! "
"KAMU JAHAT RAGA BENTAK-BENTAK AKU, TAPI AKU GAK BISA MARAH HIKS," tangisan Bintang langsung menjadi.
"LO JUGA HARUS NYA MIKIR BINTANG, LO UDAH DIJODOHKAN SAMA AIDREN KAN KENAPA MASIH NGEJAR GUE!" Bentaknya.
Jlebb...
Bintang menginggau, Ia bermimpi bahwa kejadian dalam mimpinya itu benar terjadi.
"Sayang bangun." desak Wulan yang menempelkan tangannya di pipi Bintang sembari dielus.
"Jangan tinggalin aku ka! Jangan!"
"Hey sayang, Bangun." Desak Wulan yang panik ,karena Bintang sedang mengigau memimpikan Raga.
Bintang tersentak bangun. "Astagfirullah, Bunda kenapa ada dikamar Bintang?" tanya Bintang, sudah tau ia membangunkan nya.
"Kamu sih ngigau! bikin khawatir Bunda aja, ayo bangun sarapan dulu." Ajak Bunda langsung meninggalkan Bintang.
Bintang menghela nafas Panjang dan memikirkan yang sedang di impikan tadi.
"Ya Tuhan terimakasih ternyata cuma mimpi, tapi aku takut suatu saat Raga bakalan ninggalin aku," ucap Bintang yang kembali melamun.
Ting...
Notifikasi dari RagaDeandra 🖤
RagaDeandra 🖤
Hari ini sibuk gak?
Enggak ka kenapa?
Mau ngajakain main nih asikDih lama jawabnya
So tau ya?
Dih gitu bangett SII;(
Yaudah kenapa ngcht si kalo
Gada yang penting
ReadBintang menghela nafas dan langsung pergi ke bawah untuk sarapan, ia masih memakai baju tidur yang bercorakan keroropi seperti anak kecil dengan sendal kelincinya.
"Pagi, ka Satya yang ngeselin," lirih Bintang yang langsung duduk.
"Selamat pagi ayah, Bunda." Lirih Bintang lalu tersenyum ke arah keduanya.
"Pagi sayang," balas pak Hardi.
"Pagi anak Bunda, kali ini bunda masakin makanan kesukaan kamu nasgor pedas," ujar Bunda yang menaruh nasgor dimeja.
KAMU SEDANG MEMBACA
BintangRaga [SELESAI] Tahap REVISI
Novela Juvenildi pertemukan oleh semesta, dan dipisahkan oleh keadaan. Pada akhirnya kita yang menentukan. seorang Gadis yang berparas cantik nan anggun, membuat satu sekolah terpesona padanya. disisi lain ia hanya menyukai satu laki-laki tampan, bahkan sangat d...