Aku akan membuatmu terus betah denganku.
RagaDeandra.
HAPPY READING GUYS!
ini adalah malam pertama Bintang harus tidur bersama Raga, jujur ia masih sangat malu jika harus tidur dengan laki-laki sekalipun dengan suaminya sendiri.
Bukan Bintang saja, Raga juga terlihat Gugup dan malu malu kucing, mereka berdua sekarang satu kamar di hotelnya, pasti diluaran sana teman temanya bahkan orangtuanya sedang membicarakan Tentang malam pertama ini.
Raga kemudian duduk disofa, sedangkan Bintang masih sibuk membersihkan makeup bekas tadi. Dikamar Mandi. Setelah keluar dari kamar mandi pun Bintang merasa seluruh badanya panas akibat ulah gugupnya itu.
"Kamu gak di make-up keliatan cantik banget." jujur Raga, ia tidak ada topik pembicaraan, lagian memang benar Bintang cantik jika dia tidak memakai makeupnya.
Bintang duduk disebelah Raga, mereka seperti baru kenal hari ini padahal saat pacaran mereka menempel terus.
"Aku sekarang panggil apa? Mas Raga? Raga? Ata–"
"Sayang," jawab Raga.
Kini Bintang dibuat diam, malam ini seperti horor! Sangat horor karna Raga benar-benar Aneh.
Ting!
Raga mendapatkan pesan dari teman-temanya bahkan orangtuanya.
Rey: udah unboxing? Enak gak ( ͡°з ͡°)
ibu Zein: Raga jangan terlalu kenceng ya kasian.
Ayah: Bintang kesakitan gak?
Sungguh semua orang disekitarnya sangat aneh, padahal Raga belum berbuat apa-apa tapi sudah heboh duluan. Ini baru jam 01:00 mereka sudah lebih dulu membicarakan Hal kotor.
Bintang yang sendari tadi diam ia merasa kantuk. Ia lebih dulu menaiki kasurnya sedangkan Raga masih membalas pesan pesan dari orang orang yang terlalu mengharapkan hal aneh. Jika ia melakukannya pun itu tidak mungkin di kasih tahu.
Raga juga mulai mengantuk, is juga ikut berbaring dikasur bersama Bintang, kemudian mematikan lampu kamarnya cukup gelap.
"Aaaaa.... Agaaa! Aku takut." Bintang berteriak, kemudian mendekati Raga, ia repleks memeluk suaminya. Dan masih dalam keadaan menutup mata.
"Kamu takut gelap? Meluknya erat Banget, jangan takut ada aku di samping kamu," Raga memeluk Bintang.
"Udahh gini aja terus! Aku takut," ucap Bintang. Pada Raga saat ia memeluknya
Cup.
Bagai diterpa ombak Bintang mendapatkan ciuman dibibirnya? Apakah ini beneran Raga, malam pertama membuat keduanya terbawa suasana.
Mimin enggak tahu lagi apa yang mereka lakuin dimalam pertama.
Raga terbangun dari tidurnya setelah ada kejadian saat malam tadi, Ini sudah menandakan pukul 05:29, tapi istrinya masih pulas tidur mungkin karna capek, enggak tahu capek karna apa. Mimin gak tahu.
KAMU SEDANG MEMBACA
BintangRaga [SELESAI] Tahap REVISI
Teen Fictiondi pertemukan oleh semesta, dan dipisahkan oleh keadaan. Pada akhirnya kita yang menentukan. seorang Gadis yang berparas cantik nan anggun, membuat satu sekolah terpesona padanya. disisi lain ia hanya menyukai satu laki-laki tampan, bahkan sangat d...