Minta maaf.

2 1 0
                                    









HAPPY READING.



"Bintang, gue sangat minta maaf atas kejadian beberapa tahun lalu." ungkap Meyra.

Bintang masih diam saja mendengarkan apa yang dikatakan oleh Meyra, setidaknya Meyra meminta maaf atas kesalahanya dulu.Bintang bisa memaklumi nya sekarang.

"Gue enggakpapa kok, lo enggak maafin gue. Yang penting gue udah minta maaf sama lo," lirihnya lagi.

Bintang menggeleng pelan."enggak Kok Meyra, aku udah maafin kamu." jawab Bintang.

Sungguh Meyra memeluk erat Bintang, bahkan Raga, Alina dan Bagas pun tersenyum senang karna mereka saling memaafkan.

Tidak hanya pada Bintang, Meyra meminta maaf kepada teman temannya Bintang juga, selama ini Meyra menghilang bukan hanya karna menghindari Pertengkaran nya di sekolah. Melainkan ada hall lain karna masalah keluarga nya dulu.

Flasback on

"Kamu enggak malu sama temen temen kamu?!" teriak seorang pria berparuh baya.

Meyra hanya diam saja dikursi  sembari menundukan kepalanya, ia memang sangat tidak tahu malu. Bahkan disaat orang tuanya berbicara Meyra masih bisa menyangkal.

"Enggak aku enggak malu pah! Kenapa? Marah!" sungguh ia tidak mendidik anaknya seperti ini.

"Kamu enggak malu, tapi saya yang malu Ameyra!"

"Tapi itu semua karna papah."

"Cukup Meyra! Kamu jangan menyangkal perkataan papah kamu," jelas Wanita yang berada di hadapan suaminya.

"Mamah enggak nyangka kalo sikap kamu kayak gini, kamu hampir ngebunuh anak orang!" wanita itu menangis dengan menyayangkan sikap anaknya.

"Mamah enggak tahu, mamah gak tahu kalo Meyra kesepian! Mamah sama papah hanya sayang Alina."  ungkapnya.

"Karna Alina lebih baik dari pada kamu?!"

"Pah udah," pinta wanita itu.

"Besok kamu papah kirim ke Australia, papah pengen kamu jadi orang yang lebih baik disana."

Setelah beberapa bulan di Australia, Meyra sering menelpon keluarga nya dan ingin terus pulang dari luar negri, ia cukup tersiksa di sana. Bahkan tidak ada satupun yang menjawab agar Meyra kembali ke Indonesia.

Mereka masih ingin, jika Meyra bener bener berubah. Dan menyesali apa yang telah terjadi, dan 2tahun berlalu Meyra bener bener berubah bahkan Alina yang menemaninya disana.

Setelah itu ia dibolehkan pulang oleh keluarganya, bahkan mereka jauh lebih baik dan harmonis keluarganya sangat menyayangi kedua putrinya.

Flashback of.

"Gue sangat menyesal, gue mohon, kalian mau kan temenan sama gue lagi?" tanya Meyra.

Helena, Raisa dan Bintang mengangguk. Bahkan tidak hanya teman teman Sekolahnya, teman kuliahnya juga mereka juga ingin gabung jadi  bagian temannya.

Mereka seperti biasa mengobrol, memang cukup asik dan menyenangkan.

******






4 tahun kemudian....

Sungguh 4 tahun berlalu sekarang adalah hari Ulang tahun jeffano yang ke 5 tahun, keluarganya masih tetap Harmonis dan cukup baik.



BintangRaga [SELESAI] Tahap REVISITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang