Raga

93 84 43
                                    

Masa remaja adalah masa dimana saat usia berkembang secara fisik dan imajinasi, masa remaja saat kita mengalami rasa saling suka kepada lawan jenis, selalu menggebu-gebu saat melalukan sesuatu yg kita suka.

HAPPY READING.

"Bang, lo mau kemana udah rapih gini. cieee mau jalan ya! sama siapa? kasih tau dong bang." kepo Raisa dengan memohon.

"Apaan si lo." bentak Raga.

"Ih, gue kasih tau mamah ya! mahh mamah! " Teriak Raisa.

"Iya kenapa sayang?" sahut mamahnya Raga.

"liat dong mah, Bang Raga mau kemana coba udah ganteng gini." adu Raisa sembari tertawa  kecil.

Anita  menggelengkan kepala."emangnya kenapa kalo Bang Raga rapi? mungkin mau kerumah temanya. " Lirih mamah sembari tersenyum dan Raga hanya diam saja.

" mamah gak tau sih, kalo Bang Raga tuh suka sama Bi–" Raisa hampir keceplosan, sehingga kakinya diinjak oleh Raga dan tidak meneruskan bicaranya.

"Aww, aduuh Bang Raga! apaan sih kok nginjek! " emosi Raisa ia semakin ingin mengerjai kakaknya.

"Salah nginjek, tadinya mau nginjek kecoa." tambah Raga ngarang.

"Raga lagi suka sama siapa? hayo cerita sama mamah."

"Enggak mah."

"Kalo kamu punya pacar ajak kerumah ya ga, mamah pengen kenal sama pacar kamu." ungkap mamahnya.

Mamah Raga namanya Anita deamika mereka tinggal hanya bertiga, sedangkan ayah dari Raga deandra sudah meninggal sejak Raga berusia 10 tahun. kalian mau tauu cerita tentang raga? Hayoo tetap stay yah.

"Hmm." raga hanya mengeram.

"Bang bawa ya hahha," ledek Raisa sembari ketawa.

Notifikasi dari BintangEmalia Sandra.

BintangEmaliaSandra

Ka Raga masih dimana sih!!!

Gue capee nih nunggu yang gak pasti.

Apalagi panas panas gini nih di alun alun.

Kapan nyampenya si!

Bawell

Nunggu yang gak pasti maksdnya?

Bawel bawel gini gue setia loh nunggu
Ka Raga dateng

Yaaa.. Gitu deh. gak pasti dateng kesini
Mksdnya

Gajelas!!

Ish ka raga jadi gak kesininya.
Read

Sementara itu Raga yang berada diruang TV bersama keluarganya sempat meminta izin.

"Mah, Raga izin keluar."

BintangRaga [SELESAI] Tahap REVISITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang