gawat!

60 64 0
                                    

Yang terbaik bukan yang selalu memberi uang untuk kebahagiaan, tapi yang terbaik adalah yang memberi kasih sayang, dekapan perhatian untuk membuat suatu kebahagiaan.
BintangEmaliaSandra_

HAPPY READING.

Bintang sudah berada disekolah, ia sangat lebih senang diam di sekolah ketimbang dirumahnya sendiri.

"By, kantin yuk?" ajak Raisa

"Ayo, tapi ke kelas Helena dulu." balas Bintang.

"Oke By."

"Permisi Helena nya ada?" tanya Raisa dengan sedikit menunduk.

"Mau apa lo ketemu anak Ips!" cetus seorang Gadis yang tinggi dan sedikit sanggar.

"Idih mbak nya kok nyolot." tegur Bintang  tak terima.

"Gue ketua osis disini kenapa lo!" Sahut gadis itu.

"Baru aja jadi ketua osis, levelnya udah terlalu tinggi." tegur Raisa, ucapannya memang pedas.

"Ya-iyalah, Lo sama gue gak sebanding. yakali!" ujar Gadis itu dengan yakin.

"Yang intinya, gue gak mau ribut sama lo. dan gue cuma mau cari temen gue?" lirih Bintang.

"Idih gila anak Ips temenan nya sama anak Ipa, gak banget dah." tungkasnya.

"Ehh gini-gini juga temen gue orang nya gak kayak lo! mak lampir, baru aja jadi ketua osis. Bintang juga bisa kali jadi ketua osis dikelas IPA lagian dia kreatif, aktif, kenapa enggak." jelas Raisa tak mau kalah.

"Idih sombong banget lo pada!" Sentaknya.

"Gue dateng kisini baik baik ya, gue cuma mau ketemu Helena aja gak lebih." tegur Bintang, Gadis itu tidak sangat malu setelah Bintang berkata itu.

"Helena! Hel! Hel Keluar, ini gue Raisa. " panggil Raisa dengan nada keras.

Helena keluar, sambil membawa kertas.

"Ehh kalian kesini, lah Karisa ngapain lo diluar bukan nya lo mau dansos ya?" tanya Helena.

"Emang, nih urusin temen temen lo. yang kampungan ini!" celetuk Karisa meninggalkan mereka bertiga.

"Idih orang lo yang nyolot duluan!" teriak Raisa masih kesal.

"Biarin aja sa, By. dia orang nya emang gitu suka songong gak ngerti dah sama pikirannya," sambung Helena.

"Idih emang gak pantes tu orang jadi ketua osis. "

"Yaudah lah biarin aja, bay the way kantin yok. tumben lo biasa nya langsung kekelas gue. Kenapa hari ini masih dikelas." tanya Bintang sedikit mengerut.

"Tadi gue ngerjain tugas dulu soalnya, tapi sekarang udah kok. yuk ah laper gue kantin." Ajak Helena.

Skipp kantin.

"Siapa nih yang mau mesenin makanan?" tanya Helena.

"Gus enggak ya! gantian dong gantian." pekik Raisa.

BintangRaga [SELESAI] Tahap REVISITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang