Acara lamaran.

13 6 0
                                    


Pilihannya hanya 2 melepaskan atau
Merasa sakit seumur hidup.

AlinaKeyna.

HAPPY READING PART!

Acara pertunangan Raga akan segera dimulai, dan sebelum itu Bagas bersiap-siap untuk menjemput sang pacar. Tetapi, ia masih memikirkan tentang friskiss saat malam itu, ia yakin jika jawaban Bintang. Memang ia sudah tidak menyukai Raga.

Raga bingung harus bagaimana acaranya akan dimulai, tapi perasaan nya masih tertuju pada Bintang. Ia merasa dirinya tidak pantas untuk Alina.

"Raga, kamu mikirin apa?" tanya Alina.

Raga hanya menggeleng." gakpapa." Alina sudah mempunyai piling tidak enak. Bagas tidak melakukan apapun bahkan membantunya. alina harus berbuat apa hari ini.

Acara lamaran akan dimulai, Saat itu Bintang, pak Hardi dan Bagas sudah datang. Bintang sangat sedih melihat acara Pertunangan Raga dan Alina. Terasa sakit jika harus melihat Raga bersanding dengan perempuan lain selain Bintang.

Raga melihat kearah Bintang, ada sedikit Rasa penyesalan dibenaknya. Ia seharusnya tidak menyakiti Bintang.

"Baik semuanya, Acara lamaran Raga dan Alina akan segera dimulai." teriak MC, banyak orang yang bersorak juga terutama teman-temanya.

"Sekarang mas Raga masukan cincinya ketangan kak Alina, dan sebaliknya." jelas Mc.

Raga tersenyum dan masih Ragu akan pertunangan ini, ia sangat sedih jika harus melanjutkan pertunangan ini. Tapi, Raga lebih menghargai Alina. Sangat takut jika hal yang dulu terjadi lagi padanya.

Dengan pelan, Raga mulai memasukan cincin dijari keliling Alina. Wajah Alina tanpa ekspresi seperti biasanya. Jujur Alina harus apa.

Kemudian Alina menjauhkan tangannya saat Raga ingin memasukan cincinya, semua orang sangat kaget. Ada apa dengan Alina. Raga ikut tersentak.

"Kenapa Al?" tanya Raga, masih dengan ekspresi sama-sama Kaget.

Alina masih diam ia tidak menjawabnya. Kemudian ia mengambil Mic Dari MC apa yang sedang Alina rencanakan. Ini akan berakibat buruk untuk dirinya.

"Hallo semuanya, saya minta maaf. Pertunangan ini tidak bisa saya lanjutkan, karna saya sadar jika pertunangan tanpa rasa cinta itu gak akan pernah bahagia, pilihannya hanya 2 melepaskan atau merasa sakit seumur Hidup." jelas Alina, semuanya masih mencoba memahami apa yang sedang ucapkan oleh Alina.

"Karna saya tidak ingin hidup dengan orang yang enggak mencintai saya kembali, dan saya yakin. Raga bisa menemukan perempuan yang lebih baik dari saya." lanjutnya.

Dibawah Bintang,Bagas, Aidren, Angga, Helena, Rey, Lisa dan Gladys. Sangat terkejut. Apa ucapan Alina ada hubungannya dengan Bintang.

"Alina kenapa dren?" tanya Gladys, Aidren masih memperhatikan ucapanya. "Gak tahu, kita lihat aja." jawabnya.

"Hel, Hel.... Apa lo percaya ke gue kalo Raga gak cinta sama Alina. Berarti dia masih suka sama Bintang?" dongak Lisa dengan suara lebih pelan.

Helena hanya mengerjip-ngerjip mata. " gue gak tahu sih, tapi kayaknya iya ." yakin Helena.

Bintang,Bagas, Rey dan Angga masih diam. Ia tidak ingin ikut campur dengan acara ini. Tetapi, Bagas langsung menghampiri Alina. Pembatalan pertunangan ini akan menjadi masalah.

BintangRaga [SELESAI] Tahap REVISITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang