Ternyata ikatan cinta itu lebih kuat, ketimbang perjodohan yang begitu tiba-tiba.
ByAidren_pamungkas
HAPPY READING..."By, semalem gue denger dari orang Lo sama Raisa berantem ya?" tanya lisa. sejak acara malam tadi Lisa dan Helena menginap, jika kalian kurang jelas bisa baca part sebelumnya.
"Udahlah Jan dibahas Lis, kita juga gak tau kan kalo Raisa suka sama Aidren," ujar Helena, sejak tadi Bintang hanya diam saja.
"Iya juga sih, bay the way gue pulang dulu By. nanti sore gue kesini lagi nanti malem hari tunangan Lo kan?" Bintang mengangguk saja sejak tadi tidak ada pembicaraan.
"Gue mah disini dulu Lis soalnya males pulang, lagian nyokap ke Bali belum balik."
"Yaudah nginep lagi aja lagian gue gak ada temen dirumah.
"Gue pamit dulu, see you!" Lisa beranjak keluar, dan teman nya pun ikut mengantarnya dari luar. Tetapi seorang laki-laki Berhadapan dengan tiga wanita ini.
"Lah! kok Lo ada disini," tanya Helena pada lelaki itu. siapakah sosok lelaki itu?
"Gue mau jemput yayang Lisa dong! gue tadi di whattsap yayang Lisa katanya minta jemput disini." sejak kapan Lisa berhubungan dengan seorang Angga, ya Angga lelaki yang dimaksud Helena.
"hhe sorry! tapi bener kok gue gak pacaran Ama ni anak," lirihnya sembari menyodorkan tangan Angga.
"Bener-bener Lo Lis, kalo udah jadian harus ada PJ buat gue sama Bintang!" candanya.
"Dih ogah banget gue pacaran sama dia,"
"Tapi bentar lagi bakal jadi pacar kok Hel!" timpal Angga tak mau kalah."dih enak aja, Cepetan lah anterin gue pulang." celetuk Lisa dengan wajah malunya.
"Yaudah deh hati-hati," ujar Bintang dengan melambaikan tangannya.
POV KAMAR.
"By! gue bosen di kamar Mulu, ke mall yuk," cetus Helena Dengan membaringkan badannya di kasur, segampang itu ternyata orang kaya.
Bintang sibuk melamun tidak menghiraukan ucapan Helena."Bintang!" panggil Helena karna Bintang masih tidak mendengar ucapan Helena sejak tadi.
"Gimana nasib gue kalo misalkan gue nikah sama cowok yang gak gue cinta, gue cintanya sama Raga." lirihnya membatin.
"Bintang!" teriak Helena lebih keras, dan membuat Bintang semakin terkejut Entah apa yang tadi Helena bicarakan."eh-iya Hel kenapa?" tanya Bintang santai."15menit kebelakang gue manggil Lo By! Lo kenapa ngelamun ada masalah? cerita sama gue," beber nya, Bintang duduk dibalkon sembari mencibir.
"Hel."
"Hm?"
"Hel, gue bingung. gue gak suka Aidren! gue suka nya sama Raga, gue bener-bener Gak Cinta sama Aidren. bantuin gue dongg biar gue gak jadi tunangan." keluhnya dengan memohon.
"By, Lo beneran gak suka sama Aidren? kasian dong si Aidren ngeharepin Lo yang Lo nya juga gak suka sama dia. sedikit bingung si gue, em... Lo jalanin aja dulu By, ini kan baru jenjang tunangan dan 1 langkah lagi menuju weeding siapa tau Lo bisa menerima si Aidren dengan pelan pelan ini," beber Helena, sebenarnya Helena ada di pihak siapa serasa Bintang tidak berguna untuk meminta tolong padanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
BintangRaga [SELESAI] Tahap REVISI
Teen Fictiondi pertemukan oleh semesta, dan dipisahkan oleh keadaan. Pada akhirnya kita yang menentukan. seorang Gadis yang berparas cantik nan anggun, membuat satu sekolah terpesona padanya. disisi lain ia hanya menyukai satu laki-laki tampan, bahkan sangat d...