INFO PENTING.

27 17 2
                                    


Assalamualaikum Wr.Wb.

Aku disini mau memberi tahukan,bahwa Cerita BintangRaga akan aku Unpublic Untuk perbaikan Kata-Kata/ Revisi.

Aku akan Unpublic semua part yang aku Up, untuk direvisi duluu. agar kalian bisa membaca lebih tenang dan Enak. Karna sejak Awal aku terburu-buru Untuk buat, Dan belum tau Tanda baca jadi aku asal update aja.

jadi sekarang aku akan memperbaiki semuanya.dan akan kembali seperti semula lagi setelah di revisi.update akan diadakan setiap satu Minggu sekali hanya di hari Minggu.

aku akan Unpublic mulai dari Besok,berkat Kritik dan saran dari kakak kakak semua aku jadi sedikit mengerti tentang cara menulis,aku sangat berterimakasih banyak sama kakak kakak.

Dari awal aku memang sudah tau kalo ceritaku ini memang harus diperbaiki, bahkan banyak dialog yang terlalu panjang.
aku yakin kalian sakit mata liatnya^^tapii aku seneng karna kalian selalu support aku.

Semoga Krisar dari kalian adalah motivasi aku kedepannya untuk menjadi lebih baik,dan sukses selalu buat kakak kakak! banyak kakak,kakak yang Bilang

"jangan sakit hati kalo dikasih Krisar,"

Aku sangat bersyukur bahkan aku lebih ke yaampun, masih ada orang yang baca cerita aku dan ngasih motivasi. aku bisa menjadi lebih kek semangat lagi dan lebih belajar dari kakak-kakak.

orang orang pada ngasih Krisar ke aku bukan buat Aku down, tapi malah bikin aku semangat, bahkan aku gak pernah sakitt hati karena di krisar. ya karna emang aku yang salah dalam penataan kata.

Sekian dari aku.

Wassalamu'alaikum Wr.Wb.

BintangRaga [SELESAI] Tahap REVISITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang