★
Happy Reading
•
•
✧Sepertinya hari ini akan menjadi hari 5T Facylia. Terpanjang, terlama, tersial, tersiksa, terpesona.
"Lo pulang bareng gue asisten!"
"Facylia Lo harus pulang sama gue."
"Gak Facylia harus pulang bareng gue."
"Asisten Lo sama gue!"
"Gak bisa dia harus bareng gue."
"Pokoknya Facylia harus sama gue."
"Facylia sama Kirzy titik. Gak ada bantahan."
Tangan kanan di tarik Geralio, kiri ditarik Kirzy dan Giselia. Jadi apalah nasib Facylia...
"Dia sama gue."
"Gak dia bareng gue."
Facylia bingung harus apa di situasi seperti ini. Vellyn juga sudah pulang lebih dulu, sedangkan Darren ada urusan. Si Cutie juga tidak nampak batang hidungnya.
Rebutannya yang aestetik dikit bisa gak sih
Heran tinggal pulang aja pake direbutin
"Eh eh lihat tuh ada Pak Botak," teriak Facylia menunjuk langit.
Pegangan tangan ketiganya mengendur dan mereka mendongak menatap langit yang ditunjuk Facylia. Dirasa memiliki kesempatan untuk kabur, Facylia berlari sekencang mungkin menghindari ketiga orang itu.
Mana ada pak botak di langit. Kalian pada bego banget sih batinnya tertawa.
Facylia memelankan laju larinya saat berada di parkiran murid, lalu tanpa aba-aba is segera menaiki motor seseorang yang kebetulan jok belakangnya kosong.
"Siapa Lo? Turun Lo dari motor gue!" Ujar orang yang mempunyai motor itu.
"Tolong bang bantuin gue. Gue nebeng ya!" Pinta Facylia memelas.
"Gak boleh, turun Lo sekarang."
"Tolong gue ya bang, ini darurat banget. Ya tolongin gue kali ini aja," Facylia terus memohon-mohon pada orang itu.
"Bantuin gue ya bang please!"
Lekaki itu berdecak sebal, gadis tak tahu malu itu tiba-tiba duduk diboncengnya dikira ia tukang ojol apa? Walaupun begitu ia tetap menjalankan motornya. Sebelum itu ia melempar helm pada Facylia. Untung saja ia membawa dua helm hari ini.
"Pake gue gak mau Lo jatuh terus nyusahin gue," ujarnya dengan nada tajam. Mau tak mau Facylia memakai helmnya.
"Cepetan jalannya bang." Facylia menepuk bahu lelaki itu untuk segera melajukan motor. Ia takut dirinya tertangkap oleh mereka bertiga.
Motor yang ditumpangi mereka meninggalkan lingkungan sekolah. Facylia tersenyum lega akhirnya ia bisa kabur.
....
Motor yang ditumpangi Facylia berhenti mendadak. Motor itu menepi di jalan yang tak diketahui Facylia. Jalanannya sangat sepi nyaris tidak ada kendaraan yang lewat.
"Loh bang kok berhenti di sini?" Tanya Facylia heran. Beberapa spekulasi aneh muncul di benaknya. Apakah orang ini mau berbuat macam-macam pada dirinya?
"Turun," titah lelaki itu.
"Kok disuruh turun, rumah gue masih jauh bang," jawab Facylia.
"Lo turun atau gue berbuat macam-macam sama Lo," ancam lelaki itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dream Novel [End]
FantasyFacylia Starlay Xaveira Seorang gadis bar-bar, kelakuan seperti laki, suka cari ribut dan tentunya sangat menyukai pria tampan. Ia sangat menyukai novel apalagi novel romansa. Seingatnya malam itu, ia sedang membaca novel berjudul 'My Love Pure'. K...